Jimny Generasi Terbaru Semakin Kotak

Generasi Terbaru Suzuki Jimny – Pada gelaran ajang Tokyo Motor Show yang akan segera dihelat dalam waktu dekat, Suzuki dikabarkan akan menyiapkan beberapa mobil terbarunya untuk dipamerkan. Salah satu yang telah dikonfirmasi oleh pabrikan Jepang tersebut adalah Jimny generasi terbaru. Bahkan, pabrikan tersebut pun telah mengungkap gambar dari Suzuki Jimny terbaru tersebut melalui sebuah media lokal di India. Dari gambar tersebut diketahui jika generasi terbaru dari Jimny ini terlihat didesain lebih kotak atau Boxy.

Generasi Terbaru Suzuki Jimny

Berbeda dengan generasi terdahulu yang tampil lebih “unyu” dengan sedikit kesan lonjong, generasi terbaru dari Jimny ini justru terlihat lebih gagah. Tak mengherankan, mengingat pada generasi terbaru ini Suzuki memang berusaha menjadikan Jimny ini sebagai sebuah SUV sejati. Dengan desain yang dibawanya tersebut, membuat Jimny terlihat seperti salah satu SUV legendari dari Amerika Serikat. bahkan dengan desain tersebut, Jimny juga lebih terlihat retro.

Di sisi lain, sesuai dengan tujuan Suzuki yang ingin membuat Jimny sebagai SUV sejati, Jimny pun dibekali dengan sistem penggerak roda 4×4, serta low-range gearing, dan juga fitur Allgrip Pro System. Tentu saja hal tersebut membuat akan memiliki kemampuan layaknya mobil-mobil penggaruk tanah atau offroad. Apalagi, Jimny generasi terbaru tersebut juga dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih terbaru. Diantaranya adalah mesin Boosterjet Turbocharged seperti yang tersemat pada Swift Sport dan Vitara yang tentu membuat tenaganya tidak bisa diremehkan.

Namun, meskipun telah mengungkap gambar dari desainnya, Suzuki belum juga mengungkap detail mesin yang akan digunakan oleh generasi terbaru Jimny Tersebut. Namun yang pasti Suzuki Jimny terbaru ini telah dilengkapi dengan perlengkapan safety kit yang akan semakin memberikan rasa aman dan nyaman pada pengendara maupun penumpang ketika menggunakan mobil SUV ini.

Gelaran ajang Tokyo Motor Show sendiri akan dihelat pada bulan ini tepatnya pada 27 Oktober mendatang. Dalam gelaran ajang tersebut Suzuki diketahui menjadi salah satu pabrikan yang cukup banyak memamerkan produknya baik mobil konsep maupun mobil yang siap produksi. Selain Jimny generasi terbaru ini, ada pula Jimny versi listrik yang masih berstatus mobil konsep.

Top