Aksesoris Xpander Sudah Bisa Didapatkan di Diler

Penjualan Aksesori Xpander – Kehadiran Mitsubishi Xpander di Tanah Air memang sangat menyita perhatian para penggemar otomotif. Bagaimana tidak, statusnya yang merupakan low MPV desain Mitsubishi Xpander ini terlihat begitu berbeda dengan kebanyakan LMPV yang telah ada. Bahkan berkat desain yang lebih segar tersebut, Mitsubishi Xpander digadang-gadang akan menggeser posisi Toyota Avanza yang saat ini masih menjadi raja LMPV di Tanah Air.

Penjualan Aksesori Xpander

Tak hanya menghadirkan unit mobilnya saja, pada saat diperkenalkan Mitsubishi juga turut memperkenalkan beberapa aksesori yang bisa dipasang para pengguna pada Mitsubishi Xpander miliknya. Bahkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi diketahui sudah mulai menjual aksesori Xpander seiring penjualan dari mobil LMPV tersebut. “Aksesori sudah ada beberapa yang tersedia mulai dari yang kecil-kecil, hingga buat mempercantik tampilan eksterior,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo yang Mas Sena lansir dari Liputan6Otomotif.

Harga dari aksesori-aksesori yang ditawarkan Mitsubishi ini pun terbilang cukup murah. Di mana untuk harga termurahnya dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan hingga yang paling mahal Rp 1 jutaan. Diantaranya adalah ront airdam Rp 1,64 juta, side visor Rp 620 ribu, muffler cutter Rp 177 ribu, side airdam Rp 1,110 juta, luggage mat Rp 272 ribu, hood emblem Rp 364 ribu, dan door chrome Rp 530 ribu.

Beberapa aksesori tambahan tersebut memang tidak wajib digunakan atau dipasang pada Xpander. Namun, tentunya dengan tambahan aksesori tersebut Mitsubishi akan tampil lebih keren dan tentu membuat penggunanya lebih puas. Xpander yang saat ini sudah mulai didistribusikan, memang menjadi salah satu LMPV dengan harga yang cukup murah, sehingga hal tersebut pun membuat Xpander ini cukup banyak diminati.

Statusnya yang merupakan mobil LMPV yang sangat identik dengan mobil keluarga, tampaknya tidak membuat Xpander kehilangan sisi sporty. Pasalnya dalam pengembangan Xpander ini, Mitsubishi memang tidak hanya fokus untuk mobil keluarga namun juga tetap mempertimbangkan agar bisa digunakan anak muda. “Mobil ini punya performa baik saat diajak berkendara. Kami tidak menutup kemungkinan ke depan untuk mempelajarinya kalau ada permintaan yang banyak buat anak muda. Tapi sekarang fokus di mobil keluarga,” tambah Kondo.

Top