Mobil-Mobil Terbaru Tahun 2015

Mobil Terbaru Tahun 2015 – Sudah siapkah bro dan sis sekalian menyambut tahun baru 2015 nanti malam? Kalau belum segera siapkan acara bro dan sis sekalian, yang paling penting buat resolusi terbaik untuk masing-masing dan usahakan agar resolusi tersebut dapat tercipta ditahun 2015 mendatang. Berbicara dengan tahun baru 2015 mendatang seluruh produsen otomotif sudah menyiapkan produk andalannya untuk pasar otomotif global. Namun pada informasi kali ini Mas Sena akan membagikan informasi mengenai mobil-mobil buatan negeri sakura atau Jepang yang akan meluncur pada tahun 2015 besok di pasar otomotif Tanah Air, berikut informasinya.

Mobil-Mobil Terbaru Tahun 2015

Pertama kita mulai dari produsen mobil yang berlambang S dari Jepang, PT SIS akan memboyong 3 model mobil terbaru yang mana jumlah tersebut merupakan 6 model mobil yang rencananya diluncurkan pada periode 5 tahun mendatang. 3 mobil model terbaru tersebut diperkirakan ada Suzuki MPV Ertiga, Suzuki Celerio dan Suzuki Karimun Wagon R bertransmisi otomatis.

Kedua yakni produsen mobil Daihatsu, yang sudah merencanakan strategi yang cukp aktraktif karena mereka sudah menyiapkan Daihatsu Terios Spirit dan Daihatsu Sirion. Serta mobil Daihatsu model lainnya yakni Daihatsu Copen yang mana mobil CBU asli Jepang ini bakal dibanderol 2 kali lipat dari banderol harga aslinya di Jepang.

Ketiga yakni produsen mobil terpopuler didunia yakni Toyota yang telah menyiapkan beberapa mobil model terbarunya. Diantaranya adalah Toyota RAV-4 yang akan mulai dipasarkan mulai awal tahun 2015 mendatang, selain itu juga ada perubahan pada Toyota Kijang Inova pada peluncuran model terbarunya tahun depan.

Keempat ada produsen mobil yang mempunyai lambang 3 buah berian berbentuk segitiga dari Jepang yakni Mitsubishi. Mereka akan merilis desain terbaru dari Mitsubishi Mirage yang rencananya diluncurkan pada 19 Januari 2015 mendatang. Mobil tersebut akan berubah pada sektor interior dan eksteriornya. Selain itu mereka juga bakal melahirkan produk terbarunya yakni Mitsubishi Strada Triton yang sudah dirilis di Thailand terlebih dahulu.

Kelima yakni Honda yang akan mengoptimalkan pemasaran produk SUV pada 2015 mendatang. Produk SUV mereka tak lain tak bukan adalah Mobil Honda HR-V terbaru mereka yang baru akan mulai dikirimkan ke konsumen pada awal tahun 2015 mendatang. Selain itu mobil SUV lainnya yaitu Honda CR-V akan mendapatkan pembaharuan dari Honda pada sebagian fitur dan tampilannya.

Dan yang terakhir ada Nissan yang telah menyiapkan produk terbarunya yakni Nissan Navara yang terlebih dahulu telah rilis di Thailand. Selain itu model Serena dan Evalia juga akan mendapatkan ubahan untuk dapat bersaing di segmen MPV. Baca juga Mobil Langka Mercy dan Jaguar Termurah.

Top