Nissan Serena Suguhkan Desain Sporty

Nissan Serena Nismo Segera Hadir – Tokyo Motor Show yang akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2017 mendatang sepertinya akan terlihat wajah baru dari keluarga Nissan. Nissan motor Co., Ltd bersama dengan NISMO (Nissan Motorsport Internasional) akan menghadirkan wajah baru dengan gaya yang lebih sportif.

Nissan Serena Nismo Segera Hadir

Yang menjadikan Nissan Serena Nismo lebih terkesan lebih sportif, dimulai dengan pemasangan front lip spoiler, rear side spoiler, rear skirt dan rear spoiler yang menempel pada area samping atap yang akan memberikan kesan berbeda dengan Nissan Serena pada umumunya. Mobil yang banyak diminati di Indonesia ini dikabarkan sebagai langkah persaingan dengan rivalnya yairu Toyota Voxy.

Dengan tetap menampilkan warna khas asli dari Nissan Serena yaitu two-tone hitam dan putih, pihak Nissan akan memberikan tampilan baru dengan sentuhan warna merah pada bagian spitter depan, samping dan belakang. Tentu sentuhan warna yang mencolok ini akan memberikan kesan sporty semakin garang.

Kembali dengan memberikan udara segar bagi pecinta Nissan Serena, hal yang tidak kalah penting untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara adalah dari segi handling yang disediakan. Nissan terbaru ini akan memberikan suspensi baru yang lebh kuat serta menambahkan stainlees steel muffler yang akan diadaptasikan ke bagian fisik dari Nissan Serena Nismo tersebut.

Dari segi fitur yang dikabarkan akan mewarnai Nissan Serena Nismo yang segera melenggang di Tokyo Motor Show mendatang tersebut, tetap memprioritaskan dari segi keamanan. Ya, dengan berbagai fitur tambahan yang unik tetap saja Nissan akan tetap memberikan fokus terhadap keamanan bagi anak-anak dan keluarga.

Walaupun sudah beredar kabar beberapa detail dari Nissan Serena Nismo tersebut, sampai sekarang dari pihak Nissan belum memberikan informasi resmi mengenai mesin, informasi teknis atau berbagai spesifikasi lengkap dari Nissan Serena Nismo. Dan juga belum ada penjelasan secara pasti kapan mobil ini akan diproduksi dan dirilis. Sepertinya bagi pecinta Nissan Serena harus bersabar untuk  kehadiran dari mobil rasa sporty ini.

Top