Fantastis, Bollinger Sudah Dipesan 10 Ribu Unit

Mobil Listrik Bollinger Laris Dipesan – Mobil listrik pabrikan New York, Bollinger B1, sepertinya akan mengalami panambahan pemesanan sejak sekarang. Pasalnya, Bollinger sudah terpesan sebanyak 10 ribu unit sejak di launching pada Juli 2017 lalu.  Cara pemesanan untuk sport utility truck (SUT) ini juga cukup mudah bahkan karena kamu tidak terdapat syarat deposit bahkan kamu bisa membatalkan kapan saja.

Mobil Listrik Bollinger Laris Dipesan

Maka dari itu, dengan angka 10 ribu unit pemesanan dirasa angka yang cukup fantastis mengingat begitu banyaknya yang meminati akan mobil listrik ini.  Walaupun mobil listrik tersebut belum diresmikan dan belum ada kepastikan dari perusahaan untuk memproduksi mobil ini membuktikan bahwa mobil B1 merupakan salah satu mobil yang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif.

Bollinger B1 merupakan mobil listril yang memiliki kecepatan hingga 60 kilometer per jam dalam waktu 4,5 detik. Bahkan untuk kapasitas baterai yang digunakan oleh Bollinger Bqq juga cukup menarik karena menggunakan dua pilihan kapasitas baterai yaitu 60 kWh dan 100 kWh yang bisa digunakan untuk menempuh jarah lebih dari 190 km sampai jarak terjauh 320 km.

Mesin yang digunakan pada mobil listrik pabrikan New York menggunakan mesin bertenaga 360 daya kuda dan toris 640 nm. Mobil ini juga menggunakan penggerak depan dan belakang yang pastinya sangat digemari oleh rider sehingga saat digunakan akan lebih leluasa dan nyaman.

Sedangkan untuk bagian tampilan interior maupun eksteriornya, mobil ini dilengkapi dengan basis aluminium, suspensi yang dapat disetel serta panel convirtable yang akan memberikan suasana yang berbeda pada tempat penumpang. Bollinger juga telah menggunakan empat pintu dengan warna jingga berjarak sumbu lebih panjang roda 9 inci.

Bagi kamu pecinta mobil listrik ini sepertinya harus menabung sejak dini karena Bollinger akan dibanderol sekitar US$60ribu hingga US$80 ribu atau setara dengan harga Rp. 809 juta hingga 1,1 miliar. Dikabarkan bahwa mobil ini akan mulai diproduksi pada tahun 2019 namun sampai saat ini pihak Bollinger belum memberikan informasi resmi mengenai waktu dirilisnya mobil listrik Bollinger tersebut.

Top