Pesanan Xpander Membludak, Kode Keras Untuk Avanza??

Pesanan Xpander Membludak – Mitsubishi Xpander yang belum lama diluncurkan di Tanah Air memang sangat menyita perhatian para pecinta otomotif. Desainnya yang memadukan antara konsep SUV dan MPV, mmang sukses membuat banyak orang penasaran. Bahkan dilansir dari KompasOtomotif, Mitsubishi Xpander dikabarkan telah mencapai hasil yang melebih harapan Mitsubishi.

Pesanan Xpander Membludak

Semenjak pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus yang lalu, Xpander telah dipesan tidak kurang dari 23000 unit. Hal ini melebihi volume produksi yang mampu dipenuhi oleh Mitsubishi hingga akhir tahun ini. Di mana Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Takao Kato mengatakan jika pihaknya hanya mampu memproduksi hingga 12000 unit hingga akhir tahun ini. Hal tersebut membuat para pemesan harus inden menunggu hingga tahun depan.

Namun meskipun jumlah pesanannya kian membludak, Mitsubishi tidak mau sesumbar dan masih tetap memberi hormat kepada para seniornya di segmen ini seperti Avanza, Mobilio, Ertiga, dan Xenia. Bahkan, seperti yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif Mitsubishi tidak mau berandai-andai jika nantinya Xpander menjadi raja di segmen ini. “Kami memang mendapat pemesanan yang membludak, tapi itu bukan berarti kami bisa melewati para kompetitor secara mudah. Kami baru saja masuk ke segmen ini dan merupakan tantangan yang luar biasa,” tutur Kyoya Kondo.

Kondo juga menambahkan jika segmen yang dimasuki oleh Xpander merupakan segmen yang terbesar dan paling kompetitif di Indonesia. Sehingga hal tersebut membuat pihaknya tidak ingin jumawa. Melainkan, pihaknya hanya akan terus fokus untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen. “Segmen yang dimasuki Xpander merupakan yang terbesar dan paling kompetitif, dan kami tidak boleh jumawa. Terpenting adalah kepercayaan konsumen,” ucap Kondo.

Xpander sendiri saat ini sudah mulai dikirim kepada para pemesannya yang melakukan pemesanan pada awal saat mobil ini diluncurkan. Saat ini, Mitsubishi terus berusaha meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen. Salah satunya dengan cara menawarkan pilihan aksesori yang kini bisa dipesan di diler-diler Mitsubishi. “Kami akan terus berusaha melayani semua konsumen dengan baik. Setelah itu baru bisa meningkatkan penjualan sedikit demi sedikit,” pungkasnya.

Top