Honda Beat dan Supra X 125 Jadi Motor terbaik

Prestasi Honda Beat dan Supra X 125 – Honda Beat dan Supra X 125 menjadi produk Honda yang cukup diminati para konsumen roda dua di Tanah Air. Kedua model tersebut merupakan model yang sudah cukup lama meramaikan persaingan pasar otomotif roda dua di Tanah Air. Baru -baru ini, kedua model motor Honda ini diganjar sebuah penghargaan dari Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Di mana, anugerah tersebut diberikan berdasarkan survei MARS dan majalah SWA.

Prestasi Honda Beat Dan Supra X 125

Seperti yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif, survei yang akhirnya menobatkan kedua model motor Honda tersebut menjadi “motor terbaik” dilakukan di beberapa kota besar diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin, selama tiga bulan. Survei tersebut menggunakan metode multistage random sampling yang mengumpulkan sampling lebih dari 10.000 koresponden.

Supra X 125 yang saat ini menjadi salah satu motor bebek yang masih tetap eksis ditengah gempuran berbagai motor matik, sebelumnya juga telah mendapatkan anugerah ini. Bahkan, penghargaan yang diraihnya tahun ini menjadi gelar yang keempat yang diraihnya. Di mana, Supra X 125 dalam hal ini menerima penghargaan dengan predikat Indonesia Golden Brand di kategori motor Non-Matic.

Sedangkat untuk saudaranya yakni Beat, menerima predikat The Most Valuable Brand karena menjadi skutik terlaris di Indonesia. Seperti yang diketahui, sepanjang tahun ini beat menguasai setidaknya 40% penjualan dari seluruh skuter matik di Indonesia. Gelar ini juga menjadi gelar yang kedua yang diraih motor matik mungil tersebut.

Menanggapi prestasi yang mampu diraih kedua model motor besutannya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengungkapkan jika hal ini tidak lepas dari usaha Honda dalam terus memperbarui produknya. Selain itu, kepercayaan masyarakat yang sangat besar pada Honda juga membuat pihaknya terus berusaha untuk menjaganya dengan terus melakukan pelayanan agar menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan Honda.

“Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen. Hal ini kami harap dapat terus menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan motor Honda kesayangannnya,” ungkap Indraputra yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif.

Top