Kia Dikabarkan Akan Percepat Pengiriman Grand Sedona

Pengiriman Grand Sedona Akan Dipercepat – Sejak Grand Sedona dipamerkan pertama kali pada ajang otomotif bulan Agustus tahun lalu oleh Kia Mobil Indonesia (KMI), kabarnya setelah dipamerkan tersebut, mobil keluarga tersebut meraih pesanan hingga 58 unit. Dengan jumlah pemesanan tersebut, tak dapat ditampik jika MVP berukuran besar ini memiliki banyak peminat.

Pengiriman Grand Sedona Akan Dipercepat

Sebelumnya, pada tahun lalu, setelah memesan Grand Sedona tersebut, konsumen harus menunggu selama dua bulan untuk mendapatkan kendaraan dengan mesin 3.342 cc tersebut. Namun, kala itu pengiriman Grand Sedona pada bulan November tahun lalu tersebut mendapatkan masalah karena jumlahnya terbatas.

Untuk tahun ini, General Manager KMI, Ridjal Mulyadi, dilansir dari laman Kompas Otomotif, memastikan bahwa jumlah pengiriman akan lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu. Memang, untuk Indonesia jumlah yang akan dikirim masih dalam kategori terbatas dan belum sesuai harapan pihak KMI. Namun, hal tersebut sudah dikomunikasi oleh KMI dengan pihak prinsipal di Korea Selatan.

Dijelaskan lebih lanjut, General Manager KMI tersebut menuturkan bahwa untuk saat ini pihak Kia Motor Corporation tengah berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Grand Sedona yang sudah mapan seperti di Eropa dan Amerika. Alasan itulah yang menyebabkan waktu pemesanan tersendat, terlebih dengan beberapa penyesuaian spesifikasi kendaraan untuk pasar Indonesia, yakni misalnya kemudi di sebelah kanan.

Berdasarkan komunikasi dengan pihak produsen di Korea Selatan tersebut, pihak KMI terus berupaya menekan agar memberikan jatah ke Indonesia lebih banyak lagi. Apalagi berdasarkan survei, banyak masyarakat yang meminati mobil asal vendor Korea Selatan tersebut.

Menilik spesifikasi yang ditawarkan, Grand Sedona ini dibekali berbagai fitur, antara lain yaitu fitur mewah sunroof display yang cukup lebar, fitur keamanan Dual Airbags pada bagian pengendara dan samping yang mencakup kabin, serta sensor pengendalian jalan modern yang disinyalir merupakan salah satu yang terbaik di pasar Asia.

Mobil tersebut hadir dalam dua varian yakni AT dan Ultimate. Saat ini banderol MVP premium tersebut adalah Rp. 487.500.000,00 untuk varian AT dan Rp. 555.500.000,00 untuk Ultimate. Apakah Anda tertarik? Tampaknya Anda harus bersabar dengan pengiriman produk tersebut ke Indonesia.

Top