Versi Hybrid Bakal Hiasi Range Rover Sport

Range Rover Sport Facelift Versi Hybrid – Land rover dari Range Rover Sport sempat membuat pecinta otomotif tidak sabar menunggu versi terbarunya. Pasalnya setelah dilincurkannya tahun ini, kini mengalami inovasi terbaru baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Range Rover Sport Facelift Versi Hybrid

 

Desain pada SUV dari Range Rover Sport tersebut juga cukup memberikan tampilan yang berbeda dengan sebelumnya. Bagian yang paling tampak berubah terlihat pada perubahan grille, bemper dan desain lampu utama pada mobil tersebut. Terlihat juga pada tampilan lampu LED yang lebih ramping.

Jika dilihat dari bagian eksterior lainnya, mobil tersebut memberikan kesan pada belakang mobil lebih terlihat sporty. Selain itu juga terlihat pada Carbon Fiber Exterior Pack dan Superchanged Dynamic Black Extertior Pack.

Mobil sport bertenaga 398 hp tersebut juga mengalami peningkatan dan perbaikan ergonomika jika dillihat dari kabinnya. Sedangkan untuk bagian interior, yang paling tampak berbeda dengan tampilan sebelumnya adalah terdapat dua monitor sentuh berukuran 10 Inci pada bagian konsol tengah. Kedua layar monitor tersebut ternyata memiliki fungsi yang berbeda, untuk layar yang satunya digunakan untuk saran hiburan sedangkan layar lainnya digunakan untuk menampilkan climate control. Sedangkan dibagian depan terdapat panel instrumen digital dengan ukuran 12 Inci, pada bagian depan tersebut juga dilengkapi dnegan proyektor display head-up berukuran 10 Inci yang difungsikan untuk menampilkan kecepatan, putaran mesin dan fungsi lainnya.

Untuk perubahan pada bagian interior lainnya terlihat dengan kursi yang jauh lebih ramping, lampu ambien yang lebih variatif 10 warna, fitur hiburan untuk penumpang belakang dan dibekali dengan layar sentuh serta penambahan tempat penyimpanan lainnya yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan selama perjalanan.

Sedangkan dari mesin, mobil sport tersebut meningkatkan tenaga yang sebelumnya 510 hp menjadi 518 hp, sedangkan varian tercepat SVR melonjak yang sebelumnya 550 hp menjadi 570 hp. Dan yang menjadi daya tarik dari mobil sport dari Range Rover Sport tersebut adalah varian plug-in Hybrid. Motor listrik dipasangkan dengan mesin ben 4 silinder 2,0 liter turbo yang bisa menghadilkan tenaga sebesar 398 hp dan torsi 472 Nm. akselerasi menuju 100 km/jam butuh 6,3 detik dan kecepatan puncak bisa mencapai 219,2 km/jam.

Top