Suzuki Lahirkan 5 Model Motor Baru Sebagai Penutup Akhir Tahun

Suzuki lahirkan 5 model motor baru – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memberikan kado penutup akhir tahun yang manis untuk para konsumen setianya yang begitu menggemari motor-motor keluaran Suzuki. Mereka akan mengeluarkan 5 varian baru sekaligus untuk mengapresiasi permintaan konsumen Suzuki yang menginginkan adanya varian terbaru yang dikeluarkan Suzuki. Akhirnya pabrikan ini segera merespon dengan mengeluarkan motor-motor terbaiknya supaya dapat dimiliki konsumen. Ada beberapa model motor yang dapat bro pilih kok, ikuti informasi yang Mas Sena sampaikan dibawah ini ya!

suzuki keluarkan 5 varian model baruBagi bro yang menyukai kegiatan pacu motor dengan kecepatan tinggi dijalan maka oleh Suzuki telah disediakan dua sepeda motor hyperunderbone fenomenal Suzuki Satria FU150 yang baru saja dirilis dan Mas Sena ungkap spesifikasinya secara lengkap di laman review. Bro dapat menjajal varian pertam yaitu edisi corak MotoGP yang keren. Motor ini tampak seperti Suzuki GSX-RR yang digunakan Suzuki dalam ajang MotoGP 2015 dengan warna dasar Macho Bright Blue, black engine cover, serta tentu saja stripiing MotoGP.

Selain itu edisi spesial request dari para penggemar Satria F 150 akhirnya diluncurkan Suzuki yaitu edisi White Fighter yang pada bodinya terlihat sapuan kuas Briliant White yang dikombinasikan  dengan paduan gold engine cover dan pelek balap. Sedangkan untuk informasi harganya adalah Rp 19.825.000 lebih murah 100 ribuan dari edisi MotoGP.

Sementara itu bagi anda yang tiap harinya harus melewati jalanan perkotaan maka Suzuki juga menyediakan motor yang tepat. Bro dapat menjajal skutik baru Suzki Addres dengan varian warna Titan Black serta Brilliant White yang tampak stylish. Skutik terbaru ini mengadopsi desain lebih elegan dengan pelek silver. Bro dapat membawa pulang dengan menyiapkan budget Rp 13.890.000.

Yang terakhir dapat Mas Sena ungkap adalah motor bebek Suzuki Smash FI. Bro dapat merasakan performa pacu yang bandel dari Smash untuk mengakomodir para penggemar bebek yang kini diperkuat dengan teknologi injeksi. Teknologi injeksi ini dapat menghemat pemakaian bahan bakar mesin hingga beberapa persen. Untuk bandrol harganya mencapa Rp 13.850.000 untuk dapat membawa pulang satu unitnya. Manakah diantara kelima motor Suzuki tersebut yang akan bro pilih untuk menyambut tahun baru 2015 yang akan segera menghampiri ini?. Baca juga Suzuki Alto RS Turbo dan Mobil Terbaru Tahun 2015.

  • daenk

    gambar motor nya mana??????

Top