Mitsubishi Akan Pamerkan Mobil Konsep e-Volution

Mitsubishi Siap Hadirkan SUV Bertenaga Listrik dalam Bentuk Konsep –  Tak berselang lama usai melakukan debut internasional mobil low MPV Xpander di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada Agustus 2017 lalu, kini kabr menarik pun datang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Di mana, pabrik tersebut akan memperkenalkan mobil konsep terbarunya yang berwujud crossover pada perhelatan Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung pada akhir bulan Oktober 2017 ini.

Mitsubishi Siap Hadirkan SUV Bertenaga Listrik Dalam Bentuk Konsep

Perlu diketahui bahwa mobil yang bakal dipamerkan dengan mengusung nama e-Volution Concept tersebut diketahui akan menggunakan penggerak full electric serta dilengkapi dengan ragam teknologi canggih berbasis kecerdasan buatan. Sehingga, mobil bertenaga listrik buatan Mitsubishi ini pun diklaim bakal bisa meningkatkan kemampuan pengemudi dan kendaraan itu sendiri.

Selain itu, perlu untuk dipahami juga bahwa mobil konsep e-Volution yang akan dipamerkan di akhir bulan Oktober 2017 ini juga merupakan generasi terbaru kendaraan listrik crossover SUV dengan membawa performa tinggi. Sehingga, dipastikan bakal menjadi cikal bakal atau sumber inspirasi bagi produk-produk Mitsubishi ke depannya.

Bahkan, untuk menggoda para konsumen, pihak Mitsubishi pun  kembali menunjukkan gambar penggoda dari e-Volution sebelum debut internasionalnya yang bakal dihelat pada 25 Oktober 2017. Jika kita lihat dari samping, penampilanya mirip seperti sedan, namun ground clearance-nya tinggi. Menariknya, gambar konsep dari e-Volution tersebut terletak pada desain garis landai yang dibuat memanjang dari depan mengalir hingga ke buritan. Tentu hal tersebut mengundang berbagai spekulasi mengingat gaya desain seperti itu tak lazim diterapkan pada mobil SUV yang cenderung kotak atau setidaknya elips.

Tak sampai di situ saja, bahkan pada bagian wajahnya pun tampil dengan aura yang begitu agresif dan bentuk hidung yang menonjol.  Selain itu, logo tiga berlian besar menempel erat di grille. Sementara itu di sisi lain, tapak juga Mitsubishi menyematkan dua lampu LED sipit yang tentu saja semakin menambah kesan e-Volution sebagai mobil masa depan.

Sementara itu, secara detail lagi bisa kita ketahui bahwa desain kaca depan tidak kotak tapi dibuat melengkung dan landai. Seperti yang kita kenal bahwa desain ini biasa digunakan pada mobil-mobil sport Italia. Sehingga, banyak yang berspekulasi bahwa mobil terbaru ini garapan Mitsubishi ini bakal mengusung gaya sporty khas mobil Italia.

Hanya saja, sampai saat ini masih belum ada spesifikasi detail yang diungkap. Akan tetapi, yang jelas bahwa nantinya e-Volution ini akan dilengkapi dengan motor listrik yang menggerakkan seluruh roda. Disebutkan, motor listriknya berperforma tinggi karena disuplai dari baterai berkapasitas besar.

Top