Dirumorkan Supercar 4 Pintu, Ini Tampilan Lamborghini

Lamborghini Mulai Desain 4 Pintu РLamborghini salah satu pabrikan yang aktif memproduksi supercar dengan harga yang sangat fantastis. Sampai saat ini, Lamborghini selalu mendesain mobilnya hanya cukup digunakan oleh 2 penumpang saja. Menariknya, sebagai langkah gebrakan terbaru, Lamborgini akan segera memproduksi supercar dengan desain 4 pintu. Tentu ini menjadi pertama kalinya pabrikan supercar tersebut memproduksi dengan tampilan 4 pintu. Dikabarkan bahwa supercar Lamboghini terbaru ini akan diluncurkan pada 2021 mendatang.

2008 Lamborghini Estoque Concept

Berdasarkan informasi yang Mas Sena tanggap, saat ini Lamborghini sedang memasuki tahap konsep sehingga kemungkinan besar supercar tersebut akan segera mulai diproduksi.

Nyatanya rumor yang beredar mengenai Lamborgini berpintu 4 tersebut dibantah oleh petinggi supercar pabrikan asal Italia tersebut. Dikatakan bahwa pihak Lamboghini sedang fokus pada (SUV) Urus. Diklaim bahwa mobil tersebut akan menggandakan penjualan Lamborgini.  Urus sendiri memang sedang menjalani tes jalan di beberapa negara sehingga wajar jika pihak pabrikan tersebut membantah agar tidak menggaggu akan peluncuran SUV tersebut.

Memang sebelumnya, mereka telah memperkanal mobil sport dengan 4 pintu yang dipamerkan pada ajang Paris Motor Show 2008 dengan konsep Estoque. Sehingga waja saja jika rumor yang beredar bahwa mereka akan segera merilis sedan Lambo tersebut akan mengadopsi tampilan seperti Estoque Concept. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa sedan tersebut akan didesain dengan tampilan sedikit retro dan sedikit mirip dengan Lamborghini Miura.

Sampai saat ini pihak lambo masih mencari cara untuk meringkan tubuh dari mobil dengan 4 pintu tersebut, pasalnya semakin banyak elemen yang digunakan maka efektivitas kecepatan mesin pun juga akan terganggu. Diketahui bahwa insinyu Lambo sedang mengadakan penelitian untuk menggunakan serat karbon yang baru.

Serat karbon diklain memiliki kekuatan yang lebih kuat dan ringan sehingga akan membuat mobil tersebut bisa melaju lebih kencang. Nah, yang menjadikan serat karbon dipilih selain menghasilkan kekuatan yang kuat dan ringan, harganya pun juga lebih murah. Sehingga, juga akan mempengaruhi biaya produksi mobil Lambo tersebut lebih sedikit.

Untuk masalah dapur pacu yang akan digunakan lamborghini 4 pintu tersebut dibilang masih abu-abu karena rumor tersebut belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Lambo. Namun, seperti yang telah kita ketahui Lambo terakhir menggunakan dapur pacu V8 khas miliknya pada tahun 1998 untuk lamborghini Jalpha.

Top