Honda Akan Kenalkan Mobil Terbarunya Oktober Ini

Honda Oddysey Generasi Kelima – Sepertinya ajang Tokyo Motor Show 2017 akan dihiasi beragam mobil terbaru yang akan dikenalkan pada ajang tersebut, salah satunya adalah Honda Oddysey. Mobil ini akan dikenalkan Honda sebagai generasi kelima dari Honda Oddysey.

Honda Oddysey Generasi Kelima

Honda akan mengenalkan mobil terbarunya dengan wajah baru, dimulai dengan perubahan pada bagian depan, belakang dan atapnya. Sangat terlihat juga pada bagian logo huruf “H” pada Honda lebih tegak dan lurus.

Pada bagian depan terlihat dari segi bumper mobil tersebut dan terlihat lebih tajam dengan strip LED horisontal yang berfungsi sebagai lampu kabut bulat. Pada bagian pelek juga terlihat baru yang didesain lebih elegan. Sedangkan bagian belakang, logo “Oddysey” terletak dibawah lampu ekor disebelah sisi kiri. Peletakan logo tersebut berbeda sebelumnya dengan “Oddysey” yang cendrung diletakkan di antara lampu ekor.

Jika meliki lebih ke dalam yaitu pada bagian interiornya, Honda Oddysey menggunakan jok baru untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Honda juga memperbarui bagian sistem Adaptive Cruise Control Premium Minivan yang berfungsi untuk mengikuti kecepatan rendah.

Pada bagian dapur pacu yang disuguhkan pada desain Oddysey terbaru juga sudah tersedia mesin bensind dan hibrida. Untuk model bensin, i-VTEC 2,4 liter dalam tiga versi tenaga berbeda. Untuk versi pertama 175 PS dan 235 Nm, kedua dengan 185 PS dan 235 Nm dan terakhir 190 PS dan 237 Nm.

Sedangkan untuk pilihan hibrida menggunakan mesin 2.0 liter i-VTEC yang bisa menghasilkan tenaga hingga 145 PS dan torsi 175 Nm. Hal ini seperti halnya dengan motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga 148 PS dan torsi 315 Nm. Menariknya pada model bensin, Honda sudah menyediakan 4WD.

Untuk pemasaran memang akan dipasarkan didalam negeri terlebih dahulu. Dikabarkan bahwa setelah dikenalkan pada ajang tersebut, Hinda akan segera memasarkan Honda Oddysey di Jepang pada November mendatang. Sedangkan untuk informasi mengenai pemasaran di luar Jepang, Mas Sena belum mendapatkan informasi lebih detail akan dipasarkan kapan dan dinegara mana saja. Bagi kamu pecinta Honda, antisipasi kehadiran inovasi Honda terhadap tampilan baru Oddysey di Tanah Air.

Top