Yamaha Kembali Buka Order Online XMAX

Order Online XMAX Kembali Dibuka – Yamaha kembali membuka kesempatan pemesanan online Yamaha XMAX untuk yang kesekian kalinya. Tidak berbeda dari pemesanan online yang dibuka sebelum-sebelumnya, kali ini Yamaha juga mulai membukanya pada tanggal 10 mulai pukul 10.00 WIB. Yamaha sendiri memang sengaja membatasi pemesanan online dari Yamaha XMAX ini karena banyaknya minat masyarakat yang ingin memiliki motor tersebut namun tidak sebanding dengan kapasitas yang mampu disuplai Yamaha sendiri.

Order Online XMAX Kembali Dibuka

Setiap bulannya, ketika dibuka pemesanan online Yamaha XMAX ini langsung mendapat pesanan yang cukup menggembirakan. Meskipun harganya dibanderol cukup mahal yakni Rp 55 jutaan untuk OTR Jabodetabek, namun XMAX tetap memiliki banyak calon konsumen dan bahkan membuat Yamaha kewalahan.

Pemesanan online ini pun tergolong sangat mudah, calon konsumen hanya perlu mengunjungi situs yamahamotoronline.co.id. Nantinya pada laman tersebut calon konsumen hanya perlu untuk mengisi berbagai data seperti pilihan warna, dan berbagai hal lainnya. XMAX sendiri ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Keempat warna tersebut tidak mempengaruhi fluktuasi harganya.

Terhitung sejak bulan Mei hingga Juli 2017 ini Yamaha telah mengirimkan setidaknya 2700-an unit XMAX 250 ke garasi konsumen yang telah memesan secara online. Memang, proses dari pemesanan XMAX ini calon konsumen harus menunggu hingga XMAX datang ke garasi rumah masing-masing dalam waktu yang cukup lama. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat para calon konsumen Yamaha XMAX ini untuk tetap membelinya.

Hal tersebut tentu tak lepas dari spesifikasi dan desain yang dibawa oleh XMAX itu sendiri. Di mana motor matik besar ini membawa mesin berkapasitas 249 cc yang membuatnya memiliki tenaga cukup besar. Selain itu, desain bodinya yang tampak mewah dan premium juga menjadi alasan lain banyak penggemar otomotif roda dua berminat untuk dapat memiliki XMAX ini.

Menilik pada pemesanan online XMAX diperiode sebelumnya, Yamaha biasanya membukanya hanya dalam kurun waktu yang cukup pendek yakni 3 hinga 4 hari saja. hal ini untuk membatasi jumlah pesanan agar tetap mampu di penuhi oleh Yamaha.

Top