Wuling Siapkan Mobil di Bawah Rp 100 Juta?

Mobil Murah Wuling – Wuling dikabarkan akan meluncurkan produk baru dengan harga yang disebut-sebut akan merusakn dan mengancam mobil LCGC. Meskipun belum mau mengungkapkannya ke publik, kedua mobil tersebut nyatanya sudah didaftarkan ke Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Di mana, dari data yang didaftarkan ke Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut diketahui jika kedua mobil terbaru Wuling tersebut akan dibanderol dibawah angka Rp 100 juta.

Mobil Murah Wuling

Di mana, dari data tersebut menyebutkan jika mobil Wuling tersebut akan membawa mesin berkapasitas 1.200 cc. Dua versi baru dari mobil Wuling tersebut dikabarkan membawa nama Confero S1.2C dan Confero 1.2. Di mana untuk Confero S1.2C dikabarkan akan dibanderol dengan angka Rp 88 juta dan Confero 1.2 Rp 78 jutaan (off the road).

Dengan harga yang terbilang sangat murah tersebut, tentu kawan-kawan bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya? Menilik pada mobil Wuling yang dipasarkan di China, diketahui jika di sana Wuling memiliki Hongguang yang mengusung mesin 1200 cc dengan mesin DOHC 16 Valve. Dengan mesin tersebut, Hongguang mampu menghasilkan tenaga hingga 80 tk dan torsi sebesar 108 Nm pada putaran 4400 rpm. tenaga tersebut pun akan semakin maksimal dengan dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Tak mengherankan jika Wuling mengklaim mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 140 km per jam. Meskipun mesin dan harga yang diusungnya disebut-sebut berbeda, namun dari segi dimensi dan desain yang akan diusungnya, model Confero 1.2 ini tidak kan memiliki perbedaan yang berarti dari Confero 1.5 yang saat ini telah resmi beredar di Tanah Air.

Tentu saja jika benar kabar yang menyebutkan harga mobil Wuling ini berada di bawah Rp 100 juta, maka hal ini dipastikan akan menjadi ancaman besar bagi mobil-mobil LCGC yang justru harganya semakin mahal. Pasalnya, seperti yang diketahui LCGC yang ada saat ini justru memiliki harga yang berada pada kisaran harga Confero 1.5 yang notabene bukan mobil LCGC.

Top