Suzuki Siapkan S-Cross Facelift, Benarkah Diskon Puluhan Juta?

Suzuki S-Cross Diskon Puluhan Juta РBagi Anda yang ingin membeli mobil Suzuki SX4 S-Cross, ada kabar gembira dari diler Suzuki. Pasalnya, diler Suzuki akan memberikan potongan  harga kepada Anda hingga Rp. 35 juta. Diskon itu akan diberikan oleh diler Suzuki kawasan Jakarta Selatan, yang akan diberikan untuk pembelian mobil tersebut secara kredit atau tunai.

Suzuki S Cross Diskon Puluhan Juta

Pemberian diskon itu diprediksi merupakan siasat Suzuki untuk menghasbiskan unit SX4-S Cross, demi hadirnya Suzuki S-Cross versi baru. Untuk melancarkan niatnya tersebut, Suzuki memberikan diskon hingga Rp. 33 juta dan apabila dengan leasing tertentu, diskon dapat mencapai harga Rp. 35 juta.

Unit SX4 S-Cross yang diberikan diskon tersebut merupakan produksi tahun 2017. Untuk pembelian secara kredit, beberapa syarat juga dibutuhkan seperti kelengkapan dokumen, diantaranya yaitu surat keterangan penghasilan, surat keterangan kerja, KTP, serta dokumen pendukung lainnya.

Diskon besar yang diberikan oleh Suzuki tersebut diyakini merupakan indikasi Suzuki menghabiskan stok SX4 S-Cross. Kabarnya, PT. Suzuki Indomibil Sales (SIS) akan segera meluncurkan S-Cross Facelift di Indonesia. Beberapa sumber yang dilansir Oto, menyebutkan jika mobil tersebut akan segera meluncur dalam waktu satu hingga dua bulan kedepan.

Sementara di India, Suzuki baru saja memperkenalkan S-Cross terbaru awal Oktober ini. Tampil dengan desain yang lebih segar, mobil tersebut menggunakan LED daytime running light, lampu belakang LED, sunroof dan roof tail. Dengan bemper yang didesain ulang dan grille besar yang dibubuhi lapisan krom, mobil ini tampak lebih agresif.

Mobil produksi Suzuki terbaru tersebut lah yang akbarnya kaan segera dipasar kan oleh SIS ke Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Suzuki SX4 S-Cross yang saat ini dipasarkan menggunakan mesin M15A DOHC VVT berkapasitas 1,5 liter dan sanggup mengeluarkan daya maksimal 109 PS dan torsi 138 Nm.

Untuk trasmisinya, tersedia trasmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan dengan paddle shift. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan, yaitu urban blue, granite gray, arctic white, dan premium silver.  Apakah Suzuki S-Cross terbaru juga menggunakan mesin yang sama? Kita lihat saja nanti !

Top