Ini Nama Mobil Wuling yang Akan Saingi Innova

Bocoran Nama Pesaing Innova – Wuling terus memberikan kejutan untuk para pesaingnya di industri otomotif Tanah Air. Setelah beberapa waktu meluncurkan LMPV bernama Conferos S yang dibanderol dengan harga “tidak masuk akal”, kabarnya pabrikan asal China tersebut sedang mempersiapkan model lain yang akan menjadi pesaing Toyota Innova. Tentu saja, sebagai pesaing Innova mobil tersebut akan memiliki dimensi maupun fitur-fitur yang lebih istimewa dari Confero S yang saat ini sudah mulai dipasarkan.

Bocoran Nama Pesaing Innova

Selain Confero S dan calon pesaing Innova, Wuling juga dikabarkan akan meluncurkan mobil dengan harga di bawah Rp 100 juta yang akan membawa mesin 1200 cc. kabar tersebut pun membuat para pabrikan lain cukup ketar-ketir. Bagaimana tidak, dengan harga yang berada di bawah Rp 100 juta tersebut, tentu mobil ini akan menjadi ancaman serius untuk mobil LCGC yang harganya justru semakin mahal saja.

Dari beberapa model yang dikabarkan akan diluncurkan Wuling tersebut, model yang disebut-sebut akan menjadi pesaing Innova tentu menjadi yang paling menarik untuk diulas. Kabarnya, mobil ini akan membawa mesin yang cukup besar yakni 1800 cc dengan fitur yang jauh di atas para pesaingnya dan dengan harga di bawah rata-rata. Seperti yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif, mobil ini dikabarkan akan meluncur pada awal tahun depan antara Januari atau Februari.

Meskipun mobil ini masih sekedar rumor dan masih belum dirilis, bocoran mengenai namanya sudah mulai terungkap. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual atau salesman yang namanya dirahasiakan. Dirinya mengungkap Cortez adalah nama dari mobil yang menjadi pesaing Innova tersebut. ”Nanti ada yang (berdimensi lebih) besar, saingan sama Innova. Nama China-nya Baoujun, tapi nama Indonesianya Cortez (Wuling Cortez). ” ucapnya.

Namun, meskipun demikian kabar mengenai nama dari mobil tersebut masih belum dapat dikonfirmasi. Pasalnya, sang tenaga penjual tersebut pun tidak bisa menggaransikan informasi tersebut 100 persen. Tetapi dirinya mengaku mendapatkan informasi tersebut daro orang dalam perusahaan dan diler. Tentu saja, dengan fitur yang disebut-sebut lebih baik dari pesaing dan harga yang lebih murah, tentu hal ini akan menjadi keunggulan tersendiri baginya.

Top