Mini Bikin Mobil Edisi Terbatas, Hanya Diproduksi Sebanyak Ini

Mobil Edisi Terbatas Mini – Pabrikan otomotif asal Negeri Elizabeth Mini dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Mini 1499 GT. Namanya yang cukup unik rupanya diambil dari jumlah produksi mobil ini yang kabarnya akan hanya diproduksi sebanyak 1499 unit saja. Seperti yang Mas Sena lansir dari Carscoops melalui Viva.co.id, kabarnya mobil tersebut memang akan dihadirkan Mini dengan menggabungkan harga terjangkau, desain keren dan tentu saja tetap nyaman dikendarai. Mobil ini pun kabarnya akan dihadirkan sebagai penghormatan kepada produk Mini klasik 1275 GT.

Mobil Edisi Terbatas Mini

Sebagai mobil edisi terbatas, tentu saja Mini mendesain mobil ini dengan sangat apik. Di mana, hal tersebut dapat dilihat dari tampilan eksterior Mini 1499 GT yang begitu stylish dengan didominasi warna hitam dari bagian bodi hingga rodanya. Ada pula sebuah garis di bagian samping bawah mobil yang juga memuat tulisan identitas mobil “Mini 1499 GT”. Bahkan, kaca samping dan belakang dari mobil ini pun dibuat hitam yang membuatnya tampak begitu elegan dan keren.

Sementara itu jika menilik pada bagian interior kabin dari mobil ini, tampak pula warna hitam masih mendominasi. Kursi penumpang yang juga masih didominasi dengan warna hitam tampak begitu sporty dengan dipadukan warna merah. Tak ketinggalan, pabrikan otomotif asal Inggris ini juga turut menyematkan bahan serat karbon pada beberapa bagian kabin yang membuatnya semakin baik.

Untuk mesinnya sendiri Mini tampaknya juga tidak mau sembarangan membekali mobil edisi terbatas ini. Di mana mobil yang hanya diproduksi 1499 unit tersebut membawa mesin tiga silinder dengan penambah tenaga turbocharged yang membuatnya sanggup mengeluarkan tenaga hingga 102 hp. Bahkan berkat mesin yang dibawanya tersebut, mobil ini juga memiliki akselerasi yang menakjubkan yakni 0-100 kilometer per jam dalam 10,1 detik. Tentu saja hal tersebut membuatnya menjadi salah satu mobil mini yang memiliki kemampuan mumpuni.

Mobil ini sendiri kabarnya akan mulai dihadirkan di diler-diler pada bulan November tahun ini atau bulan depan. Sayangnya bagi kawan-kawan penggemar produk-produk Mini di Indonesia, sepertinya kawan patut kecewa. Karena mobil tersebut hanya akan dijual di Inggris. Sehingga jika kawan-kawan tertarik untuk memilikinya, kawan harus mengimpornya dari Inggris dengan harga yang pastinya akan menjadi selangit.

Top