Wuling vs Angkot

Hantam Angkot Wuling Tidak Penyok – Wuling yang baru beberapa bulan memasuki pasar otomotif Tanah Air rupanya berhasil menarik perhatian banyak pecinta otomotif. Baru-baru ini bahkan pabrikan ini kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Hal tersebut bermula dari sebuah postingan foto di Instagram dari akun @Wuling_id. Di mana dalam foto yang diunggahnya pada tanggal 10 Oktober tersebut akun ini memperlihatkan mobil Wuling Confero yang diklaim baru saja menabrak bagian belakang angkot.

Hantam Angkot Wuling Tidak Penyok

Yang menarik adalah, pada captionnya, akun tersebut menuliskan “Untuk mobil kelas low MPV, ada yang lebih kuat dari Wuling Confero S..?”. Dari captionnya tersebut sang pemilik akun memang seolah mengisyaratkan jika mobil Wuling memiliki ketahanan yang begitu kuat. Pada foto tersebut memang terlihat ada dua buah gambar yang terpisah di mana pada bagian atas terdapat gambar mobil Wuling Confero S yang sedikit lecet pada bagian kap mesinnya, sementara gambar bawah terdapat foto angkot yang penyok pada bumpernya.

Warganet pun langsung memberikan komentar beragam mengenai hal tersebut. banyak yang menyanjung ketahanan Wuling Confero S tersebut yang diklaim baru saja menabrak angkot dan tidak penyok. “Mantap, kuat ya bodinya, btw perdana mbl wuling crash djln hehe,” celoteh akun @m.iman_azalia. Namun tidak sedikit pula netizen yang memberikan komentar negatif dan meragukan jika foto tersebut merupakan dua foto yang berbeda yang digabungkan. “Wulingnya ceper banget yaa gan, nabrak bemper angkot yang kena kap mesin,,truss lintasan mobil di paving, sedangkan angkot di aspal,,#meragukan,” tulis akun @yuandikanurp.

Di sisi lain, foto yang merupakan unggahan dari akun resmi diler Wuling Jabodetabek ini pun sukses menarik perhatian pecinta otomotif dengan komentar yang hingga berita ini ditukis telah mencapai 60 komentar.

Seperti yang diketahui, Wuling Confero S merupakan mobil Wuling pertama yang meluncur di Indonesia. Pertama kali meluncur pada ajang GIIAS 2017, Wuling Confero S disebut-sebut sudah mulai didistribusikan kepada para pemesannya. Mobil ini membawa mesin 1,5 L dengan kabin yang luas layaknya MPV lainnya.

Top