Siap Diproduksi Lokal, Ini Bocoran Baru dari Wuling Cortez

Wuling Cortez Hadir Sebagai MPV Medium – Setelah rumor MPV Medium buatan Wuling kian menguat, belum lama ini dikabarkan ada lagi bocoran tentang model baru Wuling selain namanya yang sudah diketahui Cortez. Mengutip secara langsung dari situs dealerwuling.id, model terbaru yang diprediksi kuat bakal seukuran dengan Toyota Innova itu bakal hadir dengan menggunakan mesin 4-silinder 1.8 L tipe DDVT dan nantinya akan tersedia transmisi manual serta otomatis.

Wuling Cortez Hadir Sebagai MPV Medium

Dengan begitu maka banyak yang memprediksi bahwa sangat dimungkinkan jika Cortez adalah model pertama buatan pabrik Wuling di Indonesia yang nantinya akan menggunakan transmisi otomatis. Pasalnya, model satu-satunya Wuling saat ini, MPV seukuran Avanza, Confero, hanya ditawari dengan transmisi manual.

Di sisi lain, Cortez yang diambil dari basis Baojun 730 ini pun diklaim juga akan masuk dalam segmen di atas Confero, yaitu di mana untuk keluarga kelas menengah. Selain itu, tak berbeda jauh seperti Confero, Wuling Cortez pun nantinya juga punya tiga baris jok yang dipastikan akan sanggup menampung sampai 7-8 penumpang.

Sementara itu di sisi lain, kabar lain pun juga menyebutkan bahwa model yang bernama Cortez ini pun juga bakal dijual dengan harga yang terbilang cukup ideal di kelasnya, yaitu senilai Rp 250 jutaan. Di samping itu, sebagai MPV medium yang menyasar kelas menengah, pastinya fitur-fitur yang disematkan pada model Cortez ini bakal lebih banyak dari yang dimiliki Confero. Bahkan dari video yang beredar di internet Cortez punya monitor di tengah dasbor dan sunroof.

Sedangkan di sisi lain, diberitakan pula bahwa pihak SGMW Indonesia pun juga sudah memberikan pernyataan bahwa sebelumnya bakal menjual dua model tambahan setelah Confero. Tak hanya Cortez, model lainnya disebut bermesin 1.200 cc. Menariknya, semua model baru tersebut pun juga nantinya bakal diproduksi secara lokal.

Top