Tarik Konsumen, PT SIS Berikan Hadiah “Mewah” Buat Para Konsumen

PT SIS Adakan Program Menarik untuk Calon Konsumen – Rasanya, dalam menarik minat konsumen tak cukup hanya dengan mengandalkan daya tarik dari produknya saja. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan penjualannya maka PT  Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun membuka program menarik berupa bagi-bagi hadiah “mewah” pada bulan ini. Di mana, setiap membeli mobil Suzuki mendapat hadiah langsung dari laptop sampai sepeda motor.

PT SIS Adakan Program Menarik Untuk Calon Konsumen

Di sisi lain, menurut konfirmasi resmi dari pihak PT SIS yang disebarkan pada Jumat (13/10/2017), disebutkan bahwa untuk setiap pembelian SX-4 S-Cross konsumen bakal mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki GSX-R 150. Sedangkan, bagi konsumen yang melakukan pembelian pikap berupa Carry. Sementara itu di sisi lain, untuk pembelian APV sendiri PT SIS akan memberikan hadiah berupa skutik Address. Bahkan, bagi yang membeli Ertiga/Ertiga Dreza maka dipastikan bakal mendapat laptop gaming senilai Rp 20 jutaan.

Tak hanya itu saja, godaan yang dilakukan PT SIS ini pun juga semakin kuat. Di mana, apabila konsumen memilih membeli Ignis varian GL maka pihak Suzuki pun akan memberikan gadget bernilai jutaan rupiah. Sedangkan membeli Wagon R GS diberikan tanpa embel-embel ponsel pintar senilai belasan juta rupiah. Selain itu, dikhususkan bagi para konsumen yang membeli Ertiga Diesel Hybrid hadiah langsungnya berupa roof rack serta paket servis dan suku cadang gratis sampai 50.000 km atau tiga tahun.

Terkait program tersebut, perlu diketahui juga bahwa program bagi-bagi hadiah SIS ini akan berlaku dimulai dari 1 Oktober sampai 31 Oktober 2017. Sedangkan untuk mendapatkan informasi maupun keterangan lebih lanjut, para calon konsumen bisa menghubungi diler terdekat di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau menghubungi Halo Suzuki 0800-1100-800.

“Dengan adanya program ini, menunjukkan bahwa PT. SIS memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumennya untuk mendapatkan nilai lebih dari suatu kendaraan,” jelas Makmur selaku 4W Sales Director SIS.

Melihat dari hadiahnya yang dinilai begitu mewah sekelas motor laptop atau gadget senilai belasan juta, tentu saja akan membuat para calon konsumen pun menjadi lebih tertarik untuk membelinya.

Top