Siap Diluncurkan, Honda CRF 150 Dibanderol 30 Juta

Honda Pastikan CRF 150 Siap Dirilis – Gairah Honda dalam memproduksi kendaraan roda tampaknya memang selalu mendaapt perhatian serius dari para konsumen. Hal itu tentunya tak lepas dari tiap produknya yang memang selalu menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga yang cukup terjangkau. Bahkan, belum lama ini motor baru buatan Honda pun siap diluncurkan di mana menurut kabar yang beredar, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan CRF150 siap meluncur sesaat lagi. Bahkan paling cepat, sebelum akhir tahun 2017 konsumen sudah bisa menikmati sepeda motor bergenre trail dengan kapasitas mesin mencapai 150 cc.

Honda Pastikan CRF 150 Siap Dirilis

Walaupun sampai saat ini masih tampak bungkam soal kapan kehadirannya namun pihak AHM mengatakan bahwa bagi konsumen yang tertarik sudah bisa memesannya mulai 15 Oktober 2017. Dengan kata lain, meski belum dirilis namun Honda telah menawarkan pemesanan untuk CRF 150 mulai dari bulan Oktober 2017.

“Secara informal bila yang mau melakukan pemesanan sudah bisa diler kami. Tapi kalau resminya baru akan dimulai awal bulan depan (November) beserta dengan detail syarat harga pemesanan,” ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya, kepada media di Yogyakarta pada Sabtu (14/10/2017).

Sementara itu di sisi lain, pada saat ditanya soal harga dari motor yang bakal menjadi pesaing berat bagi Kawasaki KLX 150 tersebut, Thomas pun hanya membocorkan soal kisarannya. Di mana, kisaran harganya akan berada di antara Rp 30 juta sampai 35 juta. Secara produk, ia menegaskan bahwa model terbarunya ini akan memiliki kemampuan baik di medan terjal maupun di medan yang beraspal.

“Angka pastinya ditunggu saja, tapi kisarannya mulai dari Rp 30 sampai Rp 35 juta. Yang jelas motor ini nantinya kami harapkan bisa mengakomodir ragam kebutuhan konsumen,” kata Thomas.

Selain itu, dengan hadirnya Honda CRF 150 tersebut maka secara tak langsung dipastikan akan membuat persaingan di segmen motor trail pun menjadi ketat. Bahkan, tak menutup kemungkinan KLX 150 yang saat ini menjadi raja di segmen motor cross pun juga bakal berat bersaing dengan Honda.

Top