Modifikasi Mobil Honda Jazz Terbaru – Konsep Batik

Semisena.comModifikasi Mobil Honda Jazz Terbaru – Tidak lama ini acara kontes modifikasi mobil kembali di suguhkan oleh kota pahlawan Surabaya, saat melihat varian yang sudah dipoles dengan indah rasanya sangat senang hadir ke accelera auto contest tersebut. Robongan kami melintasi mobil Honda Jazz yang memiliki konsep batik atau bermotif batik, sejenak kami ingin mengetahui siapa pemilik mobil ini dan bagaimana sang modifikator melakukan pekerjaanya sehingga menghasilkan mobil cinta Indonesia dan sangat keren.

Modifikasi Mobil Honda Jazz Terbaru - Konsep Batik

Modifikasi Honda Jazz, ternyata mobil ini kepunyaan Kevin yang merubah penampilan ekterior dan interior mobilnya denganh hasil yang mengesankan. Modifikasi yang disajikan bukan hanya konsep cinta tahah air tetapi mendapat sentuhan dari ciri khas barat. Hal itu terlihat ketika melihat body kit, pelek berukuran 17 inci, ban achilles, serta spoiler racikan mugen. Motif batik sendiri tertanam pada kelir mobil yang berbentuk batik, untuk melakukan pekerjaan ini Ia membutuhkan waktu 4 hari, namun penuh ketelitian dan kerja keres karena modifikasi tidak mudah.

Modifikasi interior memang terlihat mengesankan dengan memadukan konsep bergaya barat dan batik Indonesia, hal itu terungkap ketika kami melihat bagian kabin. Begitu indah dan keren ketikas sebagian besar jok mobil, langit-langit, trim pintu, hingga floor mat dilapisi oleh kain batik. Untuk menghiasi jok dengan kain tersebut ternyata membutuhkan kain batik sepanjang 16 meter, Kevin mengungkapkan bahwa memesan terlebih dahulu karena cukup sulit untu mendapatkan kain dengan konsep yang diurusng modifikasi Honda Jazz ini.

Advertisement

Untuk memberikan kesan moderen modifikasi Honda Jazz terbaru ini juga mengusung konsep barat, hal ini terlihat pada pemakaian serat karbon pada trim pintu, dashboard, dan langit – langit mobil. Tidah hanya tampilan yang diperhatikan, bagian sistem audio juga mendapat dukungan dari rockford dan speaker menggunakan focal sehingga dapat menghasilkan suara kelas atas, tidak heran jika mobil ini menjadi banyak tontonan pengunjung yang hadir.

Saat membuka kap mesin, tertanam ground wire untuk membantu menyalurkan arus serta tegangan sehingga kinerja peralatan elektrikal menjadi lebih maksimal. Untuk mendukung hal tersebut pemakaian open filter juga tertanam agar tenaga yang disalurkan lebih lancar, xcs yang dimaksud untuk menambah tenaga varian ini dan mereduksi konsumsi bahan bakar.

Saat ditanya berapa lama pengerjaan keseluruhan mobil ini dan berapa dana yang harus dikeluarkan, Kevin menjawab menjawab butuh waktu 5 bulan. Dan untuk merubah tampilan mobil ini tenyata cukup mnguras isi dompet yakni sebesar Rp. 80 Juta. Kunjungi juga artikel menarik yang populer lainya yakni Modifikasi Honda Accord Bergaya Extreme Elegan Terbaru dan Modifikasi Mobil Honda Accord Terbaru.

  • Ibnu Atib

    jozz bgt

  • wow motif batiknya yang sangat bagus….. boleh juga tu modifikasinya

Top