Suzuki Siapkan Ignis Edisi Terbatas?

Bocoran Suzuki Ignis Edisi Terbatas – Suzuki Ignis menjadi salah satu varian terbaru mobil Suzuki yang cukup terkenal.  Meskipun baru beberapa bulan meluncur, Suzuki Ignis telah berhasil mendapat banyak perhatian dari para pecinta otomotif. Bahkan, kabarnya kini Suzuki Indomobil Sales tengah bersiap untuk merilis varian terbaru yang berstatus limited edition dalam waktu yang belum diketahui. Di sisi lain, meskipun belum diketahui seperti apa bentukan dan rupa dari mobil edisi terbatas tersebut, namun banyak pihak yang menyebut jika hal ini akan dilakukan Suzuki untuk semakin membuat Ignis bergairah.

Bocoran Suzuki Ignis Edisi Terbatas

Sebelumnya, pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) 2017 yang berlangsung beberapa waktu lalu, pabrikan ini memang sempat memamerkan beberapa varian konsep dari Ignis. Kala itu, setidaknya ada tiga jenis varian modifikasi Ignis dengan konsep S-Urban Concept, G-Urban, dan Motorcrosser Style. Di mana ketiga varian tersebut memang memiliki tampilan yang terlihat cukup berbeda dengan Ignis standar yang saat ini dijual di pasaran.

Maka dari itu, bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya Suzuki Ignis Limited Edition yang akan diluncurkan Suzuki merupakan salah satu dari ketiga varian tersebut. Namun demikian, hal tersebut pun belum bisa dipastikan, mengingat hingga saat ini Suzuki masih belum mengungkapkan hal tersebut secara gamblang. Sehingga tentunya varian baru Ignis ini baru bisa diketahui pada saat peluncurannya nanti.

Suzuki Ignis sendiri merupakan varian mobil dengan tampilan yang cukup unik. Di mana dengan dimensinya yang mungil, mobil ini justru terlihat cukup maskulin dan macho. Dengan lampunya yang agak membulat, banyak yang menyebut jika Ignis ini mirip dengan Suzuki Jimny versi mini. Bukan tanpa alasan, meskipun ukurannya memang masuk dalam kategori city car, tampilan wajahnya justru lebih mirip dengan SUV.

Saat ini, Suzuki menawarkan Ignis dalam tiga varian yang berbeda. Di mana ketiga varian tersebut adalah GL, GLX MT, dan GLX AGS. Ketiganya memiliki selisih harga yang cukup banyak antara satu sama lain. Dengan rincian Ignis dengan tipe GL yang merupakan varian terendahnya dibanderol dengan Rp 139.5000.000,-. Sementara untuk varian GLX MT dihargai  Rp 159.500.000,- dan GLX AGS Rp 169.500.000,-.

Top