All New Honda N-Box Slash Menjadi Rajanya “Kei Car”

All New Honda N-Box Slash – All New Honda N-Box Slash besutan Honda ini telah selesai masa produksinya dan akan segera diluncurkan ke masyarakat. Anda akan menemukan style yang sangat berbeda dengan corak Kei Car Jepang dimana pada pada generasi kelima Honda N Series ini akan mengusung sebuah konsep dengan desain yang baru. Konsep baru ini mengusung bentuk “coupe like”yang membuat bentuknya mobil tampak lebih landai dan agak membulat.

all new honda n box slash jawara kei carPabrikan Honda sendiri telah membanggakan kepada awak media jika versi baru dari Honda N-Box Slash ini memang dipersiapkan untuk menembus pasar mobil berukuran kecil. Kondisi jalanan raya yang semakin ramai menuntut pabrikan untuk segera menyediakan mobil dengan ukuran pas bagi para konsumen supaya tidak ketinggalan dalam persaingan pasar. Di Jepang sendiri pasar mobil ukuran kecil disebut dengan istilah Kei Car yang sanggup menyalip kemacetan mengandalkan kegesitannya untuk berpacu.

Selain bentuk desainnya yang dirombak total maka dari segi interior justru dipertahankan keunikannya dengan membenamkan sejumlah fitur yang dapat membuat anda merasa kerasan saat mengendarai All New Honda N-Box Slash. Selain jok yang nyaman anda akan merasakan sensasi sound system yang berkualitas tinggi serta adanya efek suara bass rendah yang terdengar cukup keras melalui sistem audio Sound Mapping System yang terpasang dalam kabin.

Sedangkan pada interior mobil juga dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi supir mobil mulai dari Electric Parking Brake serta Mode Switching Steering yaitu sebuah sistem kemudi dengan tujuan utama untuk dapat memudahkan pengemudi dalam pilihan dua mode power steering. Adanya fitur yang disematkan ini membuat anda tidak perlu menggerakkan setir dengan tenaga yag terlampau keras. Walaupun ukurannya kecil tetapi ukuran bagian ruang kabin penumpang terasa luas ketika memasukinya.

Beralih pada kemampuan mesin All New Honda N-BOX Slash dilengkapi dengan menggunakan 2 pilihan mesin bensin berkapasitas 660 cc. Konsumsi bahan bakar mobil ini sangat irit karena hanya menggunakan 25,8 km/liter.

Untuk harganya sendiri mencapai kisaran Rp 138 juta per satu unitnya. Apakah anda siap untuk menyiapkan budget segitu untuk membeli mobil ini ketika telah sampai di tanah air?. Baca juga Suzuki Alto RS Turbo dan Mobil Terbaru Tahun 2015.

Top