Audi Kenalkan A7 Sportback

Audi A7 Sportback – Lagi-lagi Audi mengundang rasa penasaran para pecinta otomotif terutama mobil sport. Kali ini Audi mengenalkan mobil petrol headnya dengan tampilannya yang sporty nan canggih tersebut.

Audi A7 Sportback

Mobil garapan Audi tersebut memiliki beberapa desain yang terkesan mewah namun tetap mengandalkan kesan sporty. A7 Sportback adalah salah satu mobil pabrikan Audi yang telah dikenalkan beberapa waktu lalu melalui teasernya. Tampak dari teasernya tersebut, Audi mendesain A7 Sportback  yang diadopsikan dari gabungan grand tourer dengan model saloon.

Jika dilihat lebih seksama, mobil garapan Audi  mengembangkan desain yang lebih energik dan tangguh. Bisa dilihat dari bagian eksteriornya yang boleh dikatakan pembaruan dari Audi A8. Desain pada A7 Sportback mengandalkan permukaan yang besar dengan lekukan tajam. Menariknya adalah pada bagian lampu belakang yang digunakan pada mobil tersebut.

Audi A7 Sportback menciptakan lampu yang mampu menarik perhatian yang mana lampu belakang tersebut mengikuti kontur bagian belakang. Model lampu tersebut lurus horisontal ke satu sisi ke sisi yang lain. Dan ketika lampu dinyalakan, terdapat permainan grafis sehingga membuat mata lebih terfokus pada nyala lampu tersebut.

Pada beberapa sudut lampu tersebut akan terlihat grafis yang menyerupai set up dari Audi A8 dan Bugatti Chiron. Tentu A7 Sportback tetap berbeda dengan memberikan sentuhan yang lebih fresh. Yang mana cenderung lurus dan terlihat simpel namun tetap terlihat elegan ditambah dengan tampilan kotak  dibawah strip dan garis 13 vertikal yang bisa memainkan animasi lampu.

Sedangkan bagian depan, Audi A7 Sportback tersebut mengandalkan Single frame grill yang lebih besar dan rendah dari Audi A8. Untuk penerangan, A7 Sportback menggunakan HD Matrix LED headlight yang dipadu-padankan dengan laserlight khas dari Audi. Sedangkan pada bagian buritan disematkan dengan spoiler aktif secara otomatis dengan kecepatan 120 km/jam.

Sedangkan pada bagian kabin, A7 Sportback dilengkapo dengan teknologi terbaru. Dan menariknya, kelengkapan pada kabin tersebut bisa disesuaikan dengan pemesanan mulai dari Audi virtual cockpit, head-up display ataupun sistem hiburan.

Sampai saat ini, Audi belum memberikan informasi secara pasti mengenai spesifikasi dan mesin yang digunakan. Setelah kehadiran teaser tersebut diperkirakan mobil terbarunya tersebut akan mulai dijual pada tahun 2019.

 

 

 

Top