Honda Hadirkan Mobil Berkonsep Vision Grand Turismo

Mobil Sport Honda – Honda tampaknya akan mengembangkan mobil dengan tampilan lebih sporty terbarunya tahun depan. Baru-baru ini, Honda memberikan gambaran kepada publik mengenai mobil sport terbarunya. Dikabarkan bahwa mobil tersebut memiliki bodi yang hampir menyerupai dengan Honda NSX namun yang membedakan adalah ukuran dari mobil sport terbaru dari Honda lebih kecil.

Mobil Sport Honda

Dilihat dari bagian bodi, mobil sport dari Honda tersebut memiliki lekukan bodi yang lebih tajam. Selain itu,jika dilihat pada bagian kabinnya akan terlihat lebih sederhana yang mana bagian kemudi atau stir seperti mobil Formula 1. Sedangkan pada bagian spatbor terlihat lebih berisi dan berbentuk. Sedangkan untuk bagian lainnya, sangat menyerupai dengan mobil Honda dengan konsep khas keluaran 2015.

Dikabarkan bahwa mobil sport tersebut mundul pada program Sport Vision Grand Turismo (GT) yang mana program tersebut merupakan kerjasama antara Honda dan Sony. Mobil sport tersebut dikabarkan akan hadir ke dalam video game GT yang rilis 17 Oktober mendatang untuk versi mobil terbaru dari game tersebut.

Walaupun mobil sport tersebut hanya sekedar konsep saja, namun kehadiran dari mobil sport dari Honda tersebut banyak dinantikan oleh pecinta  mobil sport di belahan dunia begitupula di Indonesia.

Dengan hadirnya mobil sport tersebut diharapkan menambah minat pecinta mobil sport dari honda tersebut. Yang pastinya Honda akan selalu menghadirkan spesifikasi yang lebih canggih dan modern. Maka dari itu, konsep dari mobil sport Honda tersebut masih dipertimbangkan secara matang baik bodi hingga mesin yang akan digunakan.

Kehadiran dari mobil sport Honda tersebut diharapkan menjadi suksesor yang bisa mengalahkan dari mobil sport Honda lainnya yaitu Honda S2000 mengkalim bahwa mobil sport tersebut mampu bersaing ditengah pasar otomatif ranah mobil sport seperti pabrikan dari Toyota dll.

Untuk saat ini, Honda baru menghadirkan konsep dari mobil sport tersebut. Belum disinggung masalah produksi, spesifikasi dan kapan akan dimulainya pemasaran mobil sport dari Honda tersebut. Dipastikan bahwa kehadiran dari mobil sport dari Honda tersebut akan memberikan kabar gembira bagi pecinta mobil sport.

Top