Toyota Ciptakan Mobil Kotak Terbaru Melalui konsep Tj Cruiser

Toyota Ciptakan Mobil Berbentuk Kotak – Toyota kembali menciptakan mobil terbaru yang berbentuk kotak dengan memanfaatkan konsep Tj Cruiser. Mobil terbaru Toyota tersebut merupakan crossover yang menggabungkan antara MVP dan SUV.

Toyota Ciptakan Mobil Berbentuk Kotak

Mobil ini lahir dengan pemikiran bahwa terkadang seorang pria sebagai kepala keluarga harus mengesampingkan hobinya untuk memiliki mobil sport atau pun mobil yang dapat berpetualang dan akhirnya memilih mobil MVP untuk keluarga sebagai alat transportasi sehari-hari.

Dengan adanya mobil kotak berkonsep Tj Cruiser tersebut, maka dapat mengakomodasi keinginan para kepala keluarga yang ingin memiliki mobil keluarga namun juga dapat digunakan untuk berpetualang.

Huruf “T” pada Tj Cruiser tersebut memiliki arti “Toolbox”, sementara huruf “j” diartikan sebagai “joy”, diharapkan kendaraan ini dapat memberikan pengalaman manrik dalam berpetualang, aktivitas outdoor, dengan kemampuan angkaut bagaikan MVP.

Dengan desain berbentuk kotak, mobil ini memiliki daya angkut yang luas serta memberikan kesan karakter kuat dan tangguh. Bahan material di sisi eksteriornya pun memiliki spek khusus agar tidak mudah terkena goresan.

Selain itu, dengan penggunaan pelek 20 inchi berlapis ban chunky, Toyota mengklaim mobil barunya tersebut memiliki setelan kaki-kaki yang terbilang kokoh. Ditambah dengan kombinasi demand all-wheel drive system, yang akan membantu mobil tersebut mengatasi kondisi jalanan berlumpur.

Jika dilihat dari samping, pintu pada bagian depan mengadopsi model konvensional, namun pada bagian belakangnya memiliki gaya pintu geser. Tujuan dari pintu geser tersebut adalah untuk memberikan akses lebih baik untuk masuk ke kabin.

Melihat ke bagian kabin, kursi bagian depan hingga belakang juga dapat dilipat rata sehingga memungkinkan untuk bisa mengangkut barang dengan panjang hingga mencapai 3 meter atau 10 kaki.

Akan tetapi, sebagai mobil keluarga, sayangnya mobil terbaru Toyota ini memiliki struktur jok Tj Cruiser yang tidak dapat mengakomodasi hingga tujuh penumpang. Tentunya hal ini agak bertolak belakang dengan pertimbangan dan tujuan awal pembuatan mobil ini dimana mobil baru tersebut diklaim sebagai mobil keluarga yang identik dengan tujuh penumpang.

 

Top