Mitsubishi e-Evolution Concept Akhirnya Diperkenalkan

Mitsubishi Perkenalkan SUV Baru dalam Bentuk Konsep – Belum lama ini, tepatnya pada Rabu (25/10/2017), Mitsubishi Motor Company (MMC) resmi memperkenalkan SUV terbaru dalam bentuk konsep di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Mobil konsep yang diberi nama Mitsubishi e-Evolution Concept tersebut dipastikan akan digunakan oleh pabrik berlogo tiga berlian tersebut sebagai basis pengembangan produk-produk mereka di yang akan datang.

Mitsubishi Perkenalkan SUV Baru Dalam Bentuk Konsep

“Biasanya kalau memperkenalkan kendaraan SUV dalam bentuk konsep, semua hanya berbicara pada desain saja, tapi saya pastikan mobil ini tidak. Ini adalah pengembangan teknis yang akan kami gunakan untuk berbagai generasi produk Mitsubishi di masa depan,” ucap Mitsuhiko Yamashita selaku Chief Planning Officer MMC pada Selasa (24/10/2017).

Terkait dengan SUV terbarunya yang baru saja diperkenalkan dalam bentuk konsep tersebut, diketahui bahwa Mtsubishi e-Evolution Concept dihadirkan dengan mengadopsi beberapa nilai fungsional berupa gabungan nilai-nilai produk SUV, kendaraan listrik (electric vehicle/EV) dan teknologi terbaru. Ini yang akan digunakan Mitsubishi pada produk-produk terbarunya untuk bersaing dengan para kompetitornya.

“Bayangkan, akan ada kemungkinan yang tidak terbatas dari ketiga faktor tersebut. Ini akan menjadi sebuah sistem yang baru,” tambah Yamashita.

Di sisi lain, dengan akan diproduksinya kendaraan dalam bentuk konsep ini maka sangat diharapkan bakal mengusung spesifikasi dengan performa tinggi bertenaga listrik dengan model crossover SUV. Di mana, dipastikan mobil ini akan menawarkan perpaduan teknologi mesin listrik dalam SUV. Bahkan, dengan dihadirkannya SUV masa depan buatan Mitsubishi tersebut maka calon konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis melalui teknologi artificial intelligent dan sistem yang terintegrasi serta performa berkendara yang merupakan DNA Mitsubishi.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa pihak Mitsubishi akan memproduksi setidaknya dua dari 12 model EV yang nantinya akan segera dipasarkan aliansi ke pasar pada tahun 2022. Kendaraan listrik yang diproduksi, seperti kendaraan full electric dan plug-in hybrid, ditargetkan bakal mencapai 30 persen dari total kendaraannya pada tahun 2022.

Top