Ini Dia Wujud Ninja 250 Generasi Terbaru

Ninja 250 Generasi Terbaru – Kawasaki meluncurkan generasi terbaru dari motor sport andalannya Ninja 250 di ajang gelaran Tokyo Motor Show 2017. Sebagai generasi baru, motor ini memang mengalami cukup banyak ubahan dari generasi terdahulunya. Di mana, jika dilihat dari desain luarnya, Ninja 250 terbaru ini terlihat lebih agresif dengan tampilan depan yang memiliki windshild gelap. Tak hanya itu saja, di bawah lampu utama dari motor sport milik Kawasaki ini juga terdapat sein yang ditempatkan di bagian bawah.

Ninja 250 Generasi Terbaru

Tak hanya bagian depannya saja yang tampil lebih agresif, bagian belakangnya pun tampil lebih segar dengan pembaruan pada lampu belakangnya. Sehingga hal tersebut pun membuat motor ini tampil begitu keren dan siap untuk bersaing engan Honda CBR 250 R dan Yamaha R25.

Di sisi lain, meskipun dari tampilan luarnya Kawasaki Ninja 250 ini mengalami perubahan yang cukup agresif, untuk dapur pacunya sendiri Kawasaki tidak mengubahnya sama sekali. Di mana, motor ini tetap dibekali dengan mesin berkubikasi 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga 39 pd pada putaran 12500 rpm dan torsi maksimum 23,5 Nm pada putaran 10000 rpm. Meskipun tidak mengalami ubahan pada bagian dalamnya, dengan bekalan mesin tersebut motor ini tetap mampu melaju dengan tangguh dan kuat.

Uniknya, ubahan yang dilakukan Kawasaki pada Ninja 250 ini justru membuat bobotnya turun menjadi 167 kg atau turun sekitar 5 kg. Tentu saja, penurunan bobotnya tersebut akan sedikit berpengaruh pada kemampuan berlarinya karena bobotnya yang lebih ringan. Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Kawasaki juga turut meluncurkan model baru lainnya yakni Z900RS dan Ninja 400.

Kawasaki Z900RS dan Ninja 400 sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang world premiere. Kedua model tersebut merupakan motor Kawasaki yang membawa berbagai teknologi modern. Untuk Model Z900RS merupakan motor yang memiliki teknologi modern serta tampilan klasik Z1. Selain itu, untuk Kawasaki Ninja 400 sendiri mengusung kapasitas mesin 399 cc dengan mesin dua silinder yang membuatnya menjadi salah satu motor berkubikasi besar.

Top