Begini Penampakan Honda CR-V Hybrid

Honda CR-V Hybrid – Ajang Tokyo Motor Show 2017 akan berlangsung besok, 27 Oktober 2017 hingga 5 November 2017 dengan kehadiran beragam mobil-mobil baru dan menarik untuk disimak. Salah satu yang menjadi sorotan mata adalah hadirnya generasi kelima Honda CR-V dengan mesin berteknologi hybrid.

Honda CR V Hybrid

SUV asal Jepang ini menghadirkan tampilan yang lebih energik dengan mesin hybridnya. Honda CR-V ini dibekali dengan teknologi Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) two-motor hybrid system yang mana tersedia dengan dua varian yaitu FWD dan 4WD. Sistem yang diterapkan pada mobil pabrikan Jepang tersebut akan menentukan penggunaan bahan bakar dan energi listrik yang paling efisien. Pengemudi akan diberikan kemudakan dalam memilih metode berkendara sehingga tidak akan kerepotan dalam melajukan SUV ini.

Menurut informasi dari Kompas Otomotoif, Takahiro Hachigo mengatakan bahwa dengan memperluas model hybrid, plug-in hybrid dan EV akan meningkatkan penjualan. Dan saat ini, penjualan hybrid Honda secara global sudah mencapai 2 juta unit.

Dengan kehadiran mobil hybrid tersebut, Honda akan terus berinovasi dalam mengembangkan mesin berteknologi hybrid dan bisa menguasai pertiga pangsa pasar mobil berteknologi hybrid pada tahun 2030. Ini adalah visa Honda saat ini yang terus mengembangkan mobilnya untuk kenyamanan pelanggan Honda di segala penjuru dunia. Selain itu, dengan menerapkan mesin berteknologi hybrid, Honda berusaha semaksimal mungkin untuk menekan penggunaan mesin yang menghasilkan karbo.

Perbedaan antara CR-V dengan mesin bensin dan hybrid ada pada jarak sumbu rodanya. Untuk CR-V hybrid memiliki sumbu roda yang justru lebih lebar daripada yang terdahulu sehingga SUV generasi kelima ini akan melaju dengan gesit dan tangguh.

Kabar gembira untuk pengguna CR-V karena Honda akan menambahkan CR-V dengan tipe tiga baris akan ditambahkan pada model berbahan bensin. Untuk bisa merasakan SUV pabrikan Jepang ini, Anda harus lebih sabar karena all new varian Honda CR-V akan dijual pada tahun 2018. Maka dari itu, untuk kepastian CR-V mulai dari spesifikasi, harga dan kapan tepatnya diperjualkan, maka kamu harus selalu update mengenai berita Honda CR-V.

Top