Daihatsu Akan Bawa DN-Trec di Ajang TMS, Jepang

Daihatsu DN-Trec Akan Segera Dipamerkan – Pada ajang Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung pada 27 Oktober hingga 5 ovember 2017, Daihatsu tidak ingin ketinggalkan menampilkan mobi terbarunya pada ajang yang diselenggarakan di Jepang ini.

Daihatsu DN Trec Akan Segera Dipamerkan

Pada ajang tersebut, Daihatsu akan membawa DN-Trec. Mobil ini merupakan merupakan mobil SUV dengan tampilan yang lebih dinamis karena perpaduan antara SUV dan MPV. Walaupun ukurannya cukup besar namun mobil ini bisa melaju di perkotaan. Desain ini merujuk pada kecintaan orang Jepang pada SUV yang lebih menggunakan tampilan yang besar.

Jika dilihat dari tampilan luarnya, DN-Trec memiliki nuansa yang agresif, tangguh dan modern. Dan sedangkan untuk tampilan interiornya juga mengagumkan karena menggunakan layar LED untuk bagian dashbordnya. Bagian kabinnya juga luas dan kursinya pun terlihat sporty.

Mobil ini rencanya akan dibawakan dengan dua varian mesin yaitu mesin 1.200 cc hybrid dan 1.000 cc turbo. Pastinya dengan mesin yang mendukung untuk melaju diberbagai medan ini akan membuat pengendara dan penumpang merasa nyaman.

Direktur marketing dari PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra pun mengatakan bahwa mobil ini memiliki daya tarik yang tinggi di Indonesua. Hal ini berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh pihak Daihatsu di Indonesia. Dengan melihat survey tersebut, jika menghadirkan mobil ini maka akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun untuk proses desain hingga produksi.

Ketika Presiden Daihatsu Motor Company, Koichiro Okudaira ditanya mengenai DN-Trec untuk pangsa pasar di Indonesia belum mau berkomentar banyak. Yang terpenting saat ini adalah fokus terhadap pengenalan mobil-mobil baru Daihatsu termasuk DN-Trec di Jepang.

Kehadiran DN-Trec ini cukup menarik perhatian publik karena tampilannya yang sporty nan tangguh. Dan DN-Trec memungkinkan dihadirkan di Indonesia apabila peminat mobil banyak. Namun, untuk mengetahui kejelasan langsung mengenai mobil ini akan diboyong atau tidaknya ke Indonesia sepertinya pecinta otomotif harus bersabar. Jika memang DN-Trec dibawa ke Indonesia, maka akan menambang persaingan ketat antar SUV lainnya dan rumornya bahwa DN-Trec bisa menjadi pesaing berat dari Suzuki Ignis.

Top