Honda CBR250RR Hadir dengan Kelir Putih

Honda CBR250RR Berkelir Putih – Di ajang Tokyo Motor Show 2017, Honda banyak menyajikan All New PCX. Banyak pengunjung dan juga jurnalis yang penasaran mengenai wujud dari generasi terbaru PCX tersebut.

Honda CBR250RR Berkelir Putih

Salah satu sepeda motor yang menjadi perhatian selain skutik premium yaitu All New Honda CBR250RR. Motor sport fairing tersebut dihadirkan dengan warna baru dan sedikit sentuhan modifikasi harian.

Motor yang diproduksi di Indonesia tersebut dihadirkan dengan warna baru, yaitu warna putih. Tak hanya itu, motor sport itu juga telah melalui modifikasi ringan, seperti ganti knalpot dan menggunakan ban baru.

Melihat Honda CBR250RR yang dipasarkan di Indonesia, hanya ada tiga pilihan warna yaitu Anchor Graymetallic, Mat Gun Powder Black Metallic dan striping Honda Racing Red. Dilansir dari laman KompasOtomotif, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya pun menuturkan bahwa CBR250RR yang berkelir putih tersebut belum tentu dipasarkan di Indonesia. Dituturkannya bahwa meski dirakit lokal, tetapi pilihan warna antara Indonesia dengan Jepang berbeda.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa hal tersebut dikarena selera pasar yang berbeda anatara Jepang dan Indonesia sehingga apabila dijual di Indonesia, maka pihaknya perlu melakukan studi khusus. Tak hanya itu, Thomas juga mengungkapkan bahwa apabila pihaknya menjual Honda CBR250RR tersebut tetapi masyarakat tidak tertarik untuk membelinya maka akan percuma jika Honda CBR250RR berkelir putih tersebut di jual di Indonesia.

Akan tetapi, meski tidak dijual di tanah air, dengan adanya warna baru CBR250RR berkelir putih tersebut, maka setidaknya dapat dijadikan acuan bagi pemilik CBR250RR ketika ingin memodifikasi. Hal ini dikarenakan sentuhan modifikasinya juga sangat cocok diaplikasikan untuk pemakaian harian.

Jika melihat konsumen Honda CBR250RR yang ada di Indonesia, tampaknya konsumen juga menyukai Honda CBR250RR berkelir putih yang tampak gagah tersebut. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin sekali memiliki Honda CBR250RR berkelir putih, tampaknya harus bersabar dan banyak berdoa agar motor ini dapat melaju di jalanan tanah air. Kita tunggu saja nanti !

Top