Volkswagen Golf R Sudah Bisa Dipesan!

Volkswagen Golf R – Perkembangan dunia otomotif saat ini terjadi begitu cepat dan pesat. Hal itu ditandai dengan banyaknya varian model baru yang diciptakan dan diluncurkan setiap produsen mobil yang ada di dunia pada rentan waktu atau periode yang tidak lama. Berbicara dengan beragamnya dan cepatnya produksi mobil yang terjadi pada beberapa waktu terakhir ini. Pada awal tahun 2015 ini sudah terjadi persaingan yang cukup ketat pada setiap segmen mobil karena banyaknya jenis mobil yang diluncurkan setiap produsen mobil demi menguasai pasar otomotif dunia. Salah satunya adalah produsen mobil fashionable yang mewah berasal dari Jerman yaitu Volkswagen yang telah meluncurkan produk terbarunya yakn Volkswagen Golf R terbaru. Dan kabarbaiknya untuk bulan Januari 2015 mobil termewah dari Volkswagen ini sudah bisa dipesan. Lalu berapa ya harga untuk mobil jenis hatchback ini bro dan sis?

Volkswagen Golf R Sudah Bisa Dipesan

Seperti informasi yang dilansir pada laman Inautonews baha mobil terbaru dari VW yakni Golf R termewah ini bisa dipesan mulai 8 Januari 2015 esok. Sedangkan untuk harganya bagi para pecinta VW di Amerika cukup mengeluarkan dana sebesar US$ 500 atau jika dikonversikan senilai Rp. 463 Juta. Namun sayang sekali seperti informasi yang dilansir tersebut, mobil VW terbaru yang mewah ini baru bisa dipesan di Amerika dan Jerman saja. Untuk negara-negara lainnya sepertinya harus bersabar untuk dapat menunggangi mobil buatan VW ini.

Seperti yang dikatakan oleh VW mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit saja pada tahap awalnya yang dipasarkan khusus pasar otomotif Amerika Serikat. Mobil VW ini memiliki kelir lapis Blue Metallic yang dipadukan dengan velg cukup besar yakni berukuran 19 inci yang akan menambah kesan mewah dan fashionable. Selain itu fitur menarik dan canggih juga akan dijejalkan pada mobil VW yang satu ini. Sepeti fitur Park Distance Control DCC (Adaptive Damping System), Fender Premium Audia System, VW Driver Gear R dan masih banyak lagi fitur standar lainnya.

Sedangkan untuk dapur pacaunya VW mempercayakan pada mesin berkapasitas 2 liter dengan 4 silinder turbo yang bakal menghasilkan tenaga maksimal sebesar 292 Hp dan memiliki torsi maksimal hingga 380 Nm yang disalurkan melalui transimi 6 percepatan DSG dan 4 Motion All Wheel Drive sebagai penggerak roda mobil. Untuk konsumen serta pecinta VW di Indonesia harus bersabar dulu ya. Baca juga Sistem Deteksi Kerusakan Chevrolet dan GM Tarik Puluhan Ribuan Mobil.

Top