GAC GS4, SUV Buatan China Siap Menantang Dunia!

GAC GS4 Siap Menantang Dunia – Saat ini permintaan pasar akan berbagai jenis kendaraan yaitu mobil terus meningkat saja. Konsumen juga kadang lebih memilih kendaraan yang memiliki banderol yang murah namum juga memiliki kehandalan serta keamanan yang mumpuni dalam menemani perjalanan pengendara dan penumpang. Bahkan berbagai pabrikan dunia menciptakan pabrikan baru diluar pabrikan pusat yang dapat menekan biaya serendah mungkin. Negara yang paling dipilih oleh sebagian besar produsen mobil yakni dikawasan benua Asia contohnya adalah China. Di China sendiri bahkan saat ini perkembangan otomotif semakin bernafsu mengikuki pasar otomofif dunia yang membuat penduduk lokal tidak mau ketinggalan dengan produsen mobil dunia. Banyak sekali produsen mobil baru yang muncul di negeri Tiongkok ini, setelah kita mendengar Cherry QQ, Tigo dan produsen otomotif yang lainnya. Kini muncul kembali produsen mobil baru yakni GAC Motor (Guangzhou Automobile Group Co.) bakal menantang pasar otomotif dunia dengan mobil GS4 terbarunya.

GAC GS4, SUV Buatan Cina Siap Menantang Dunia!

Seperti informasi yang dilansir pada laman Leftlanews dan Worldcarfans melalui detikOto (04/01/205) menyatakan bahwa mobil yang hingga kini masih ditujukan dalam versi konsep tersebut dibual oleh GAC Motor (Guangzhou Automobile Group Co.) di Tiongkok. Pihak pabrikan tersebut telah merilis versi sketsanya dan siap dipamerkan menjelang gelaran otomotif internasional yakni North America International Auto Show pada 12 Januari 2015 mendatang.

Mobil GS4 tersebut termasuk dalam kategori Sprort Utility Vehicle yang dipersiapkan untuk menggebrak pasar otomotif dunia. Menurut pihak GAC Motor (Guangzhou Automobile Group Co.) penampilan perdana GS4 di NAIAS 2015 ini akan menjadi tonggak sejarah bagi GAC Motor. Mereka juga yakin dengan persaingan dimasa yang akan mendatang karena produk mereka telah memenuhi standar internasional.

Sesuai dengan gambar sketsa tersebut mobil SUV GS4 menggunakan velg berukuran besar yang akan membentuk karakter tangguh sebagai sebuah mobil SUV. Bahkan didukung dengan desain yang kokoh dan sangat menarik untuk dipandang mobil SUV tersebut dirasa dapat bersaing dipasar otomotif global.

Untuk dapur pacu GAC GS4 ini diperkirakan bakal menggukanan mesin bahan bakar bensin yang berkapasitas 1.300 cc hingga 1.500 cc dan dimungkinkan akan dilengkapi turbocharger sebagai varian paling tingginya. Baca juga Volvo V40 Mesin 3 Silinder dan Volkswagen Golf R.

Top