Catat!! Honda CRF150 Meluncur Pekan Depan

Peluncuran Honda CRF150 – Setelah diperkenalkan pada gelaran Honda Bikers Day di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, Honda CRF150 akhirnya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Di mana, kabarnya motor trail 150 cc tersebut akan meluncur pada tanggal 9 November 2017. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya. “Benar kita akan luncurkan Honda CRF150 pada 9 November 2017,” ucap Thomas.

Peluncuran Honda Crf150

Kabar peluncuran motor trail pesaing KLX 150 ini pun semakin kuat dengan dikirimkannya undangan kepada sejumlah pihak. Di mana, kabarnya peluncuran tersebut akan berlangsung di Pagedangan, Tangerang, Banten. Seperti yang sudah sejak lama diperbincangkan, motor trail 150 cc ini memang dihadirkan Honda untuk bersaing dengan motor milik Kawasaki. Tak heran jika selain membawa kubikasi mesin yang sama, CRF 150 juga kabarnya akan dibanderol dengan harga yang sangat bersaing dengan motor Kawasaki tersebut.

Meskipun demikian, seperti yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif, Thomas Wijaya rupanya belum mau mengungkap secara pasti berapa harga dari motor trail 150 cc tersebut. Dirinya hanya memberikan kisaran harga yang menurutnya sekitar Rp 30 hingga Rp 35 jutaan. “Mudah-mudahan sama seperti yang kemarin sekitar Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan,” kata Thomas.

Honda sendiri diketahui telah membuka pemesanan awal untuk konsumen yang tertarik memiliki motor trail 150 cc ini. Di mana, pemesanan awal tersebut dapat dilakukan konsumen di diler Honda di seluruh Indonesia. Nantinya, konsumen akan dimintai data diri lengkap serta uang tanda jadi sebesar Rp.500.000. Kabarnya, mayoritas konsumen yang tertarik dan melakukan pemesanan awal ini merupakan pengguna dari produk pesaing yakni Kawasaki KLX 150.

Motor Honda CRF150 ini sendiri disebut-sebut memiliki tenaga yang tangguh berkat mesin berkubikasi 150 cc yang dibawanya. Di mana, mesin tersebut nantinya akan di kawinkan dengan transimi manual 5 percepatan. Untuk dimensinya, CRF150 membawa ukuran dimensi yang ideal dengan panjang 1945 mm, lebar 766 mm dan tinggi 1111mm. Sementara itu ground clearancenya terbilang cukup tinggi yakni 257 mm. Ukuran tersebut sangat ideal untuk sebuah motor berjenis trail.

Top