Akhirnya, Piaggio Luncurkan Vespa Seharga Avanza di Indonesia

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Seharga Low MPV –  Piaggio memang menjadi pabrikan asal Italia yang memproduksi skuter klasik dengan kemampuan maupun keunggulan di di kelas premium. Produk-produknya pun telah tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, belum lama ini pun setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran Vespa 946 Red beredar di dunia maya, kini pada akhirnya, PT Piaggio Indonesia (PI) resmi menghadirkan skuter seharga Toyota Avanza tersebut ke Tanah Air. Peluncuran skuter Vespa 946 Red tersebut dilaksanakan pada 2 November 2017 kemarin di Jakarta dengan harga 190 jutaan.

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Seharga Low MPV

Menariknya, bahwa Vespa tersebut tidak hanya hadir dengan desain elegan serta teknologi mutakhir. Namun, skuter legendaris asal Negeri Pizza, Italia ini juga datang sebagai simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan.

Nah, kaitannya dengan peluncuran model baru buatan Piaggio tersebut, bekerjasama dengan Red, Vespa 946 ini diubah menjadi merah. Selain itu, hal yang cukup menarik juga ada pada program bakti sosialnya di mana nantinya sebagian penjualan Vespa 946 Red ini akan didonasikan untuk mendukung global fund dalam perjuangan melawan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria.

“Kami senang bisa menghadirkan Vespa 946 Red terbaru di Indonesia. Model ini hadir dengan segala aspek, mulai dari desain, teknologi, hingga komitmen untuk dunia lebih baik,” ujar Marco Noto La Diega selaku President Director PT PI, di sela-sela peluncuran Vespa 946 Red di Jakarta pada Kamis malam (2/11/2017).

Di sisi lain, berkaitan dengan spesifikasi yang dibawanya, Vespa 946 Red ini merupakan versi 2017 dari 946. Di mana, motor skuter legendaris tipe ini dihadirkan sebagai model eksklusif dengan kesempurnaan estetika dan teknologi. Sehingga, membuat Vespa 946 sebagai skuter yang istimewa yang hadir dengan teknologi paling mutakhir serta mengambil inspirasi dari MP6 Prototype.

Terlepas dari itu, berhubungan dengan program peduli sosial yang dicanangkan PT Piaggio tersebut, perlu diketahui bahwa pabrikan skuter legendaris asal Italia ini telah mendonasikan sebesar US$ 359 juta kepada global fund untuk memerangi penyakit tersebut. Dengan begitu maka fakta tersebut merupakan hal positif yang cukup menarik sebagai upaya peduli sosial. Sehingga, tak semata-mata hanya mengejar gengsi atau keuntungan semata.

Top