Akhirnya Vespa 946 Red Edition Mulai Menghiasi Jalan di Indonesia

Vespa 946 Red Edition Hadir di Indonesia – Skuter legendaris selalu ditunggu kehadirannya terutama oleh skuteris Indonesia. Tentu saja kabar menggembirakan hadir dari pecinta Vespa yang mana Piaggio kembali menghadirkan Vespa legendarisnya yaitu Vespa 946 RED.

Vespa 946 Red Edition Hadir Di Indonesia

Sebelumnya Vespa 946 Emporio Armani hadir dengan kerjasama dengan Giorgio Armani, kali ini Piaggio sudah bekerja sama dengan (RED) Foundation dengan menghadirkan Vespa legendaris tersebut. Tampilannya pun leboj elegan dan sudah dilengkapi dengan beragam teknologi yang mutakhir.

Dikatakan oleh Marco Noto La Diega selaku Presiden Director dari PT Piaggio Indonesia bahwa kehadiran Vespa tersebut merupakan skuter premium dengan kualitas terbaik dari sebelumnya mulai dari desain, teknoligi hingga komitmen Vespa 946 Red di dunia.

Hadirnya Vespa 946 RED Edition ini tidak semata-mata menghadirkan skuter di ranah otomotif saja melainkan bertujuan untuk membantu untuk berkonstribusi terhadap perjuangan melawan penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia di dunia. Ini lah yang menjadir komitmen dari Vespa 946 Red, sehingga kehadiran Vespa tersebut bisa mengingatkan akan pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan menghormati kepada orang-orang yang mengidap penyakit mematikan.

Kehadiran Vespa 946 RED Edition ini merupakan versi terbaru dari Vespa 946 sebelymnya. Vespa legendaris ini hadir dengan cerita yang menunjukkan gaya khas skuter dengan mengalami beberapa revolusi. Selain itu, kehadiran dari skuter legendaris ini juga bisa menempatkan perannya sebagai skuter di tengah kehidupan kontemporer dan gaya terbaru dengan kreatifitas namun tidak meninggalkan sisi khas dari Vespa.

Vespa 946 RED ini hadir dengan teknologi mutakhir yang diadopsi dari MP6 prptotype. Dilihat dari bagian eksterior yang mana menggunakan material baja sebagai badan utama kemudian dihiasi dengan material alumunium yang menarik perhatian yang mana berfungsi sebagai menampung mesin, transmisi dan komponen Vespa lainnya.

Sedangkan bagian dapur pacu, Vespa 946 RED mengandalkan mesin empat tak 150 cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem elektronik. Mesin yang digunakan oleh Vespa ini akan memaksimalkan bahan bakar sehingga tidak akan mengeluarkan suara yang bising dan emisi gas buangnya akan semakin rendah.

Setiap penjualan Vespa 946 RED ini akan dikonstribusikan untuk mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan penyakit mematikan yaitu AIDS, tuberkulosis dan malaria. Donasi yang akan disumbangkan sekitar 150 USD atau sekitar Rp 2 juta untuk setiap penjualan.

Top