Tampilan Baru dari Honda Civic Type R

Warna Kelir Biru Pada Honda Civic Type R – Honda Civic merupakan salah satu sedan yang banyak digemari oleh pecinta otomotif di Indonesia. Beberapa waktu lalu Honda juga menghadirkan kembali varian baru dari Honda Civic yaitu Honda Civic Type R.

Warna Kelir Biru Pada Honda Civic Type R

Agustus lalu, Honda menghadirkan ke Tanah Air dengan model sedan terbarunya yaitu Honda Civic Type R. Ternyata kehadiran sedan ini tidak berhenti disitu saja, kabarnya sedan yang akan hadir di ajang Pameran Otomotif Surabaya (2017) mendatang tersebut akan dihadirkan dengan tampilan baru yaitu penambahan warna pada bodinya.

Seperti yang diberitakan pada halaman Liputan6 Otomotif bahwa warna yang akan dihadirkan pada Honda Civic Type R tersebut adalah Briliant Sporty Blue Metallic. Warna ini turut melengkapi sedan besutan dari Honda tersebut untuk pertama kali.

Sebelumnya, warna yang menghiasi sedan ini antara lain adalah Championship White. Dan rencananya Honda akan menambahkan warna Rallyne Red, Sonic gray, Cristal Black Pearl dan Polished Metal Metallic pada Civic untuk tahun depan. Sehingga kemungkinan tidak hanya warna biru saja melainkan warna lain juga ikut serta mempercantik sedan ini.

Honda Civic Type R tersebut memiliki gaya yang cukup agresif di jalanan. Bisa terlihat pada bagian eksterior dan aero kit yang dihadirkan. Pada aero kita terlihat menyerupai gaya kental dari mobil balap. Selain itu juga hadir dengan grill depan yang tidak kalah agresif. Pada bagian depan juga dilengkapi dengan full LED headlight dan fog lamp LED.

Sedan tersebut juga dilengkapi dengan alloy whell racing berukuran 20 inci dan tiga kenalpot yang melengkapi tampilan mobil sport. Sedangkan untuk bagian interior, mengkombinasikan warna hitam dan merah kemudian jok sangat kental dengan jok mobil balap yaitu jok balap suede dan pada bagian kemudi menggnakan material kulit.

Mesin yang digunakan juga tidak kalah tangguh dari desain eksterior dan interiornya. Mesin yang diandalkan pada Honda Civic Type R ini menggunakan mesin 2.0 liter V-TEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 305 tk pada perputaran 6.500 dan torsi 400 Nm pada 2.500 hingga 4.500 rpm.

Top