Infiniti Siap Luncurkan Penantang BMW Seri 4

Infiniti Siap Luncurkan Penantang BMW – Setiap produsen otomotif kini tengah berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaru yang memiliki inovasi dan teknologi demi menarik perhatian konsumen untuk membeli produk ciptaan mereka. Dan baru-baru ini produsen mobil mewah yang merupakan bagian dari Nissan Motor yang masuk dalam divisi mobil mewah yakni Infiniti siap meladeni tantangan BMW yang sudah terlebih dahulu menyuguhkan mobil terbarunya yakni BMW Seri 4 dan kompetitor lainnya yakni Toyota Motors yang sudah menghadirkan Lexus RC juga lebih dahulu. Dengan kedua produk otomotif yang merupakan mobil mewah tersebut Nissan Motors melalui Infiniti sudah menciptakan mobil penantang dari dua kompetitor tersebut. Rencananya pada pekan depan Infiniti akan meluncurkan mobil mewah Coupe Q60 di gelaran otomotif internasional yakni Nort American International Motor Show (NAIMS) 2015 di Detroit, Amerika Serikat.

Infiniti Siap Luncurkan Penantang BMW Seri 4

Seperti informasi yang dilansir oleh laman Car Advice melalui detikOto, Senin (06/01/2015) yang menyatakan bahwa konsep Coupe terbaru dari Infinite tersebut dibangun dengan basis dean medium Infiniti Q50. Dan dikatakan bahwa versi produksi dari Infinite Coupe tersebut didatangkan atau diciptakan untuk menggantikan Infiniti Q60 yang ada saat ini dan dikenal dengan nama Coupe Infinite G.

Sedangkan untuk konsep desain dari mobil Infinite Coupe ini memiliki perpaduan antara desain Q80 dan Q50. Sekedar informasi bahwa konsep Infiniti Q80 pernah dipamerkan pada gelaran otomotif internasional di Paris, Oktober tahun 2014 lalu yang disebut-sebut sebagai mobil konsep masa depan Infiniti.

Selain itu mobil ini juga memiliki ciri khas desain yakni penggunaan velg besar yang berukuran 21 inci dan dikatakan oleh Infiniti bahwa konsep desain velg tersebut terinspirasi oleh turbin Jet. Sementara itu untuk bentuk bagian depan dan bagian belakangnya dibuat sistem yang aerodinamis mewakili dari konsep bagian Q50. Untuk konsep bagian kabin Infinite Coupe terbaru ini menggunakan lapisan kulit kelas wahid dengan aksen serat karbon pada jok dudukannya. Untuk kapasitas tempat duduknya yakni 2 dibagian depan dan 2 dibagian belakang. Bro dan sis siap-siap ya menyambut wujud asli Infiniti Coupe Q60 terbaru ini yang ditampilkan pada pameran otomotif internasional di Detroit, US mulai 13 Januari mendatang. Baca juga Teknologi Mobil Hidrogen Toyota dan BMW Kalahkan Mercy.

Top