Gubahan Desain Suzuki S-Cross Terbaru Kian Menggoda

Suzuki SX4 S-Cross Terbaru Siap Diluncurkan –  Seperti yang sudah diketahui bahwa tak lama lagi, Suzuki SX4 S-Cross model terbaru akan segera meluncur dua hari lagi. Nah, melihat pembaruannya, jika dibanding versi lama tampak dengan jelas bagaimana ubahan pada sektor eksterior mobil ini terbilang cukup signifikan sehingga berhasil membuat tampilannya menjadi lebih gagah.

Suzuki SX4 S Cross Terbaru Siap Diluncurkan

Jika melansir dari ubahan yang diterapkan pada Suzuki SX4 S-Cross ini, hanya eksterior yang bisa dieksplor lebih dalam mengenai detail ubahannya. Terkait dengan gubahan tampilan fisiknya tersebut, jika kita lihat dari tampak samping, yang baru pada S-Cross ini memiliki Aerodynamic Electric Fordable Side Mirror with Turn Signal Lamp. Sehingga, membuat tampilannya semakin kentara dengan aura modern dan elegan.

Tak sampai di situ saja, masih pada bagian samping, bisa kita lihat juga bagaimana desain velg yang kini dibuat berbeda dan tampak stylish. Di mana, velg tersebut menggunakan ukuran ban 215/60 ring 16 inci. Selain itu, pembaruan juga diterapkan pada tampilan roof rail juga ditambahkan aksen krom yang kini juga telah dilengkapi dengan Side Skid Plate with Silver Accent yang kian membuatnya tampil mempesona.

Nah, selain bagian samping, kita akan menginjak pada bagian depan. Di mana, perbedaan paling signifikan terjadi pada desain grille yang kini dibuat dengan gaya rancang atau konsep yang lebih tegas sehingga memberikan kesan mobil yang tampak lebih gagah. Sementara itu, tak kalah juga pada bagian sistem penerangan pun kini juga sudah menggunakan teknologi headlamp LED Projector dengan DRL Auto Leveling dan Auto On Headlamp.

Di sisi lain, pada bagian rumah lampu kabut juga telah mendapatkan aksen krom sehingga terlihat lebih menarik. Bahkan, yang tak kalah pentingnya, yaitu Front Skid Plate with Silver Accent sehingga membuat wajahnya kian tampak tajam dan terkesan lebih modern.

Sedangkan menginjak pada bagian belakang, gaya modern dan elegan pun mulai tampak dengan jelas di sektor ini. Di mana, pembaruan pada Suzuki SX4 S-Cross yang kini memiliki LED Rear Combination Lamp, antena, High Mount Stop Lamp, Rear Deffoger, Rear Wiper Intermittent, Rear Skid Plate with Silver Accent, dan 4 point Parking Sensor. Dengan pembaruan tersebut maka tak heran jika tampilannya semakin terlihat lebih modern, gagah, dan tentunya elegan.

Top