Crossover Ford Edge Anyar yang Terbatas

All New Ford Edge Limited Edition – Saat ini setiap produk otomotif yang masih dapat menarik perhatian konsumen dengan model yang lama diperbaharui dengan tampilan atau model terbarunya oleh tiap produsen mobil yang menciptakan mobil-mobil tertentu. Biasanya walaupun mengenalkan model baru setiap produsen mobil yang ada tetap mengusung konsep desain utama dari model sebelumnya walaupun beberapa diantaranya bertranformasi menjadi model yang benar-benar baru.

Ford Edge terbaru

Nah baru-baru ini produsen mobil mewah berukuran besar asal Amerika Serikat yakni Ford sudah mulai mengenalkan mobil terbaru andalan mereka. Mobil terbaru dari Ford tersebut yakni Ford Edge Limited Edition yang mempunyai kapasitas 7 penumpang. Tetapi sayang sekali untuk pemasaran mobil berukuran besar berkapasitas 7 penumpang ini baru dapat dilakukan di pasar otomotif kawasan China saja.

Seperti informasi yang dirilis pada laman Leftlanenews melalui detikOto bahwa Ford telah merilis gambar detail terbaru dari crossover Edge yang sudah diperkenalkan sejak bulan November 2014 lalu di gelaran otomotif tahunan yakni Guangzhou Auto Show, China.

Mobil Ford Edge yang merupakan crossover terbaru dengan edisi terbatas ini dapat dijadikan tunggangan yang handal untuk melewati jalanan dengan semua kondisi medan berat sekalipun. Untuk dimensi mobil crossover terbaru Ford ini mengusung whellbase dengan memiliki 3 buah baris penumpang, lalu disempurnakan dengan long roof pada sisi atasnya, vertical tailgate yang maskulin serta tampilan bagian belakang yang terlihat lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Sedangkan untuk dapur pacunya Ford mempercayakan mesin yang berkapasitas 2 liter dengan 4 silinder inline yang dipadukan dengan sistem Ecoboost tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini dapat menyemburkan power maksimal 240 Hp serta torsi maksimal yang mencapai 254 lb-ft.

Ford juga menyediakan versi lainnya yaitu mesin berkonfigurasi V6 berkapasitas 2.7 liter yang dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 322 Hp serta torsi maksimal 375 lb-ft. Dan juga versi lainnya yakni mesin F-150 dengan konfigurasi mesin V6 yang dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 325 Hp.

Untuk fitur-fitur tambahannya pada mobil crossover yang handal ini tidak usah diragukan lagi. Seperti fitur sistem 360 derajat panoramic kamera, active cruise control, blind spot monitoring, parking assist, panoramic sunroof, lampu dual-LED dan lain-lain tentu akan sangan berguna bagi pengemudi dan penumpang. Namun untuk harga dari All New Ford Edge Limited Edition ini sayang sekali belum diketahui harga pastinya. Baca juga Infiniti Siap Luncurkan Penantang BMW dan Teknologi Mobil Hidrogen Toyota.

Top