Motor Listrik Roda Tiga Sudah Mengaspal di Jakarta

Motor Listrik Roda Tiga Sudah Mengaspal – Sepeda motor listrik beroda tiga pertama kali diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), bulan Agustus lalu. Motor listrik bermerek Selis ini pun cukup menarik perhatian pengunjung GIIAS pada waktu itu.

Motor Listrik Roda Tiga Sudah Mengaspal

Dilansir dari laman KompasOtomotif, motor listrik roda tiga tersebut sudah terlihat di jalanan umum di Jakarta Selatan. Bahkan, salah seorang warga berhasil mengabadikan motor listrik beroda tiga yang telah mengaspal di jalanan itu. Setelah diposting di akun pribadi warga tersebut, postingan itu pun diposting ulang oleh @jktinfo sehingga menyita perhatian warga net.

Foto yang diunggah oleh seorang warga bernama @david_deano itu, memperlihatkan dengan jelas identitas merek motor roda tiga , dimana terdapat tulisan ” Selis” pada bagian belakang. Bentuk motor listrik roda tiga itu pun sama persis dengan yang waktu itu diperkanalkan pada ajang GIIAS.

Ketika diperkenalkan GIIAS tersebut, tenaga penjual di stan Selis mengatakan bahwa masyarakat sudah bisa pesan dan inden sekitar dua atau tiga bulan. Kini, masyarakat pun sudah bisa merasakan sensasi mengendarai motor listrik beroda tiga merek Selis itu.

Meski gambar seorang warga yang mengendarai motor listrik beroda tiga tersebut sudah viral dan ramai dibicarakan karena keunikan motor listrik tersebut, akan tetapi sejauh ini belum diketahui siapakah yang mengendarai motor listrik Selis itu.

Kemungkinan besar yang mengemudikan motor listrik beroda tiga itu di jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, merupakan salah seorang pembeli di ajang pameran otomotif tahunan di Indonesia tersebut.

Sayangnya, pemilik Selis itu tidak menggunakan pelat nomor ketika mengemudikan motor listrik beroda tiga itu.  Bagian belakang kendaraan tersebut yang seharusnya ditempeli pelat nomor kendaraan, hanya terdapat tulisan “Selis” saja.

Dikabarkan, motor listrik yang mirip bajaj ini memiliki kecepatan maksimal yang mencapai angka 65 km/jam. Pastinya siapa pun yang sepeda motor beroda tiga ini akan terlihat unik dan berbeda dibandingkan sepeda motor pada umumnya.

Meski kendaraan tersebut termasuk dalam kategori sepeda motor, namun kendaraan itu tampak sepeda mobil mungil dan hampir mirip bajaj.

 

Top