Beli Motor Ninja Pakai Uang Receh

Beli Motor Pakai Uang Logam – Zaman memang sudah maju, perkembangan sistem pembayaran pun semakin canggih. Kini bahkan masyarakat tidak perlu repot-repot membayar menggunakan uang tunai ketika akan membeli sesuatu. Pasalnya, kini masyarakat sudah bisa menggunakan berbagai macam metode pembayaran seperti menggunakan kartu debit, ataupun uang elektronik. Sistem pembayaran yang canggih ini pun baru-baru ini diterapkan untuk membayar di pintu masuk jalan tol yang tidak menggunakan uang tunai lagi.

 

Namun, meskipun demikian di Madiun sepasang suami istri baru saja membuat heboh. Pasalnya, keduanya dikabarkan membeli sebuah motor dengan menggunakan uang logam atau receh. Tak tanggung-tanggung, motor yang dibelinya adalah Kawasaki Ninja 250 Fi. Di mana, harga dari motor tersebut dibanderol dengan angka yang tidak murah yakni Rp 42 jutaan. Tentu tidak bisa dibayangkan berapa berat uang logam yang digunakan untuk membayar Ninja 250 Fi tersebut.

Hal tersebut pertama kali terungkap dari postingan akun Instagram @Kawasaki_Madiun yang menampilkan foto seorang pembeli yang sedang membayar menggunakan uang logam. Dalam captionnya, akun tersebut menuliskan “Tanpa terasa selama dua tahun terkumpul kurang lebih Rp 42 juta uang logam pecahan Rp 1.000, Rp 500, Rp 200, dan bahkan Rp 100. Hari ini bisa bawa pulang Kawasaki Ninja 250 Fi impiannya,”.

Di foto lain yang beredar, terlihat pula para karyawan diler yang sedang sibuk menghitung jumlah uang logam yang dibayarkan. Di mana, dari foto tersebut dapat terlihat jika uang logam tersebut bahkan memenuhi satu meja penuh. Bisa dibayangkan pastinya berapa berat dari uang logam senilai Rp 42 juta tersebut.

Kawasaki Ninja 250 Fi sendiri merupakan salah satu motor sport Kawasaki yang cukup digemari para konsumennya. Di mana sesuai namanya, motor ini memang membawa mesin berkapasitas 250 cc. tampilannya yang tampak sporty dan keren membuat motor ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, tampilannya memang tampak begitu menawan dengan bodi besar layaknya Moto GP. Di mana bodinya tersebut memang begitu mencerminkan tenaganya yang powerfull.

Top