Suzuki S-Cross Terbaru Rilis Hari Ini

Suzuki Rilis S-Cross Terbaru – PT Suzuki Indomobil Sales kabarnya akan merilis Suzuki SX4 S-Cross model terbaru siang ini. Model terbaru ini sangat nampak pada bagian eksterior dengan desain yang lebih fresh.

Suzuki Rilis S Cross Terbaru

Bagian yang paling tampak perubahaan Suzuki SX4 S-Cross terdapat pada beberapa sisi diantaranya adalah grill, lampu depan dan pada bagian lampu belakang yang terlihat lebih sporty dan terlihat lebih gagah.  Crossover saingan dari Terios-Rush ini dikabarkan juga mengalami beberapa perubahan bagian interior. Sentuhan krom tesedia pada front akid plate dan pada bagian belakang menggunakan LED rear combination lamp. Ban yang digunakan juga lebih lebar sekisar 215/60 R26 dan velg black polished alloy whell yang memperlihatkan crossover ini jauh lebih sporty.

Perubahan interior yang nampak sekilas adalah pada bagian audionya. Sehingga perubahan pada interior yang lebih tepatnya pada kabik tidak mendapatkan perubahan yang signifikan hanya saja pada audio mendapatkan sedikit sentuhan krom sehingga tampilannya terlihat lebih trendy.

Selebihnya perubahan yang cukup mencolok adalah pada bagian panel pintu yang juga mendapatkan sentuhan krom. Selain itu, jok yang digunakan pada SX4 S-Cross tersebut sudah mengandalkan material dari kulit sehingga lebih terkesan premium dan lebih nyaman ketika digunakan.

Sedangkan untuk masalah mesin, Suzuki SX4 S-Cross ini masih sama dengan yang sebelumnya yang mana mengandalkan mesin berkapasitas 1.491 cc. Mesin yang digunakan merupakan DOHC dengan 4 silinder 16 katup yang mampu menghasilkan daya sebesar 109 Ps setiap putaran 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada setiap putaran 4.400 rpm. Mesin yang digunakan pun juga sudah menggunakan sistem pembakaran Multipoint Injection yang akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Berdasarkan informasi yang ditampung Mas Sena, harga dari Suzuki SX4 S-Cross ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 256 juta untuk versi transmisi manual sedangkan untuk transmisi matik akan dibanderol dengan harga Rp. 268, 85 juta.

Harga diatas lebih mahal Rp. 7 juta dari generasi sebelumnya, hal ini mempertimbangkan beragam fitur-fitur baru yang disematkan pada Suzuki SX4 S-Cross. Fitur tersebutlah yang menjadi salah satu faktor penjualan crossover ini jauh lebih mahal daripada generasi sebelumnya.

Tertarik untuk  menggunakan crooover besutan dari Suzuki? Nantikan kehadirannya di publik pada siang ini.

Top