Antri Untuk Dapatkan Ferrari 812 Superfast

Pesan Ferrari 812 Superfast Harus Waiting List – Beberapa hari yang lalu, perusahaan mobil balap, Ferrari kembali rilis dengan mobil cepatnya yaitu Ferrari 812 Superfast. Sayangnya untuk mendapatkan mobil cepat besutan dari Ferrari tersebut, kamu harus menantinya tahun depan.

Pesan Ferrari 812 Superfast Harus Waiting Lis

Seperti yang dihimpun Mas Sena, CEO Ferrari Indonesia yaitu Arie Christopher mengatakan bahwa untuk membeli mobil keluaran Ferrari di Indonesia bisa sampai Waiting List. Karena mobil tersebut tidak diproduksi secara massal melainkan secara eksklusif.

Untuk saat ini, pasar terbesar Ferrari adalah Jakarta kemudian Surabaya. Penggemar mobil superfast tersebut tidak semata-mata sekedar membeli saja melainkan juga mempertimbangkan dengan karakter yang dimiliki masing-masing pengemudi.

Untuk masalah performa, Arie juga mengatakan bahwa Ferrari 812 Superfast merupakan supercar dengan kecepatan paling tinggi yang pernah diciptakan Ferrari. Namun, semua produk dari Ferrari tersebut memiliki karakter masing-masing dan bisa disesuaikan dengan karakter dari peminat supercar tersebut.

Ferrari 812 ini katanya akan dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu menghantarkan tenaga 800 cv. Mesin tersebut berkapasitas 6.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 588 KW (800 cv) dengan perputaran 8.500 rpm dan torsi maksimum 718 Nm dengan perputaran 7.000 rpm. Mesin ini mampu melajukan supecar 340 km/jam dengan konsumsi bahan bakar sekitar 14,9 liter per 100 km.

Kehadiran supercar dari Ferrari ini menambah jajaran supercar dikelasnya untuk bersaing di tengah pangsa pasar otomotif termasuk di Indonesia. Dari pihak Ferrari Indonesia juga mengatakan bahwa kehadiran Ferrari 212 Superfast tersebut merupakan supercar terakhir yang hadir pada akhir tahun ini. Sedangkan rencananya Ferrari juga akan menghadirkan mobil terbarunya yang akan dikenalkan pada tahun depan.

Walaupun memiliki persaingan yang cukup ketat di tengah persaingan supercar, Ferrari Indonesia mengklaim bahwa banyak penggemar Ferrari yang sangat loyal sehingga Ferrari tidak terlalu mengkhawatirkan mengenai pemasaran supercar miliknya tersebut.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa supercar ini bisa saja Waiting List karena diproduksi tidak secara massal. Sedangkan mengenai harga dan spesifikasi, pihak Ferrari Indonesia sampai saat ini belum memberikan informasi lebih detail.

 

Top