Sambut Akhir Tahun, Daihatsu Luncurkan Xenia Terbaru!!

Daihatsu Luncurkan Xenia Terbaru – Xenia merupakan salah satu MPV sejuta umat yang ada di Indonesia. Mobil besutan pabrikan Daihatsu ini menjadi kembaran dari Toyota Avanza yang notabene menjadi raja pasar LMPV. Sebagai salah satu raja di pasar LMPV, Xenia nampaknya tidak mau disalip oleh beberapa pendatang baru yang mengancam keberadaannya seperti Expander dan Wuling. Di mana, Daihatsu baru saja menghadirkan varian terbaru dari Xenia ini. Meskipun varian baru ini memang tidak memiliki perubahan yang masiv, namun dengan diluncurkannya varian ini membuat para calon konsumen memiliki lebih banyak pilihan lagi.

Daihatsu Luncurkan Xeia Terbaru

Jika dilihat pada sektor eksteriornya, memang Daihatsu Xenia Custom ini tampak memiliki bodi yang lebih gagah dan memperlihatkan kesan sporty yang begitu kental. Di mana, varian terbaru ini dikabarkan mengusung konsep tough & sporty. Sejalan dengan sektor eksteriornya yang tampak semakin gagah, pada bagian kabinnya mobil MPV ini juga memiliki beberapa gubahan. Ubahan yang dilakukan Daihatsu pada sektor kabin Xenia ini pun diklaim mmbuatnya menjadi lebih mewah dengan sentuhan warna black metallic pada bagian center cluster, dashboard dan door arm rest.

Tak hanya itu saja, kenyamanan dan kemewahan yang diusungnya tersebut pun didukung dengan fitur lain yang akan menunjang kenyamanan pengemudinya saat memarkirkan kendaraan. Pasalnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan kamera parkir. Dengan beberapa ubahan tersebut, mobil ini dibanderol dengan harga harga Rp. 202.400.000 untuk transmisi manual (M/T), dan Rp. 213.300.000 untuk transmisi otomatis (A/T). Daihatsu sendiri menawarkan mobil terbarunya ini dalam satu varian warna khusus yakni Icy White.

Dilansir dari KompasOtomotif, varian terbaru dari Xenia ini memang dihadirkan Daihatsu untuk menjawab keinginan konsumen yang tinggi terhadap produk spesial edition. “Model ini hadir untuk memberikan pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat, terhadap produk special edition. Kami berharap, Great New Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan, dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok bagi masyarakat Indonesia,”ujar Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Top