Aston Martin Terekstrim Bakal Hadir Tahun ini

Aston Martin Terekstrim – Setiap produsen mobil didunia saat ini terus berbenah demi memenangkan persaingan yang ketat yang terjadi antara kompetitor satu dengan kompetitor lainnya. Salah satu produsen mobil mewah asal Inggris pun tidak mau ketinggalan dengan kompetitor lainnya. Produsen mobil mewah tersebut adalah Aston Martin yang sudah bersiap untuk mengenalkan produk mobil terkencang yang baru buatan mereka pada tahun 2015 ini. Rencananya mobil kencang besutan Aston Martin terbaru ini akan diperkenalkan pada gelaran otomotif internasional yaitu Geneva Motor Show bulan Oktober 2015 mendatang. Sesuai dengan informasi yang beredar di internet mobil terbaru dari  Aston Martin ini memiliki nama Aston Vantage GT3.

Aston Vantage GT3

Sesuai dengan informasi yang terdapat pada laman Auto Express menyatakan bahwa mobil yang diberi nama Aston Vantage GT3 ini diklaim oleh Aston Martin dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 600 Hp. Dengan tenaga yang besar tersebut menjadikan mobil Aston Martin terbaru ini menjadi mobil Vantage terekstrim dan terkencang. Dengan menyandang dua sebutan tersebut Aston Vantage GT3 siap bersaing dengan mobil kencang pabrikan lainnya.

Mobil terbaru dari Aston Martin ini sebelumnya juga sudah tertangkap kamera saat melakukan uji coba di Sirkuit Nurburging, Jerman. Untuk dapur pacunya sebenarnya belum dapat dipastikan mesin apa yang digunakan. Tetapi dengan tenaga yang diklaim mencapai 600 Hp tersebut diperkirakan Aston Vantage GT3 terbaru tersebut menggunakan mesin berkonfigurasi V8 atau V12 yang menghasilkan performa powerfull. Diperkirakan dengan mesin yang menghasilkan tenaga besar tersebut mobil ini dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 329 km/jam. Tidak kalah bukan bro dan sis dengan mobil supercar lainnya seperti Lamborghini, Porsche, BMW, Mercedes-Benz dan lain-lain.

Untuk desain body yang membalut Aston Vantage GT3 terbaru ini terlihat begitu agresif dan aerodinamis karena memiliki dimensi ketinggian yang cukup rendah. Seperti mobil sport kencang pada umumnya mobil Aston Martin terbaru ini memiliki kapasitas 2 penumpang saja. Dan Aston Vantage GT3 ini memiliki bagian depan ciri khas Aston Martin yang sangat kuat yaitu bagian grill yang begitu masuk kedalam dengan lebar yang cukup besar.Tetapi sayang sekali untuk informasi harga mengenai Aston Vantage GT3 ini belum diketahui.  Baca juga Infiniti Siap Luncurkan Penantang BMW dan All New Ford Edge Limited Edition.

Top