Yamaha Kembali Buka Order Online untuk XMAX

Order Online Yamaha XMAX Kembali Dibuka – Ada kabar baik buat para calon pembeli yang ingin Yamaha XMAX. Di mana, belum lama ini dikabarkan bahwa order secara online untuk pemesanan Yamaha XMAX kembali dibuka lagi per 10 November 2017. Upaya tersebut sengaja dilakukan mengingat permintaan terhadap skuter bermesin 250 cc itu sampai detik ini masih terbilang tinggi.

Order Online Yamaha XMAX Kembali Dibuka

Di sisi lain, pada order yang baru kembali dibuka ini agak sedikit berbeda dengan pemesanan online sebelumnya. Pasalnya, kali ini produsen asal Jepang yang berlogo garpu tala itu menyediakan skutik XMAX dengan nomor rangka atau vehicle identification number (VIN) 2018 terbaru.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain melakukan pemesanan lewat situs resmi Yamaha, calon konsumen pun juga bisa datang langsung ke premium diler. Hal tersebut juga untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan skutik premium buatan Yamaha ini. Di samping itu, dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui beberapa persyaratan pada saat registrasi.

Nah, buat para calon konsumen yang telah melakukan pemesanan, baik online maupun datang langsung ke dealer, nantinya calon pembeli akan mendapatkan kiriman email atau sms mengenai estimasi pengiriman unit. Dengan begitu maka konsumen secara langsung akan mengetahui prosedur selanjutnya setelah menerima pemberitahuan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, memang tingkat pemesanan dari para calon konsumen yang menginginkan Yamaha XMAX yang dinilai semakin meningkat drastis tersebut, tentunya tak lepas dari spesifikasi maupun fitur yang dibawa skutik premium tersebut. Dengan kata lain, tampaknya XMAX secara tak langsung telah berhasil menghipnotis publik dengan keunggulan serta kecanggihan akan fitur-fitur yang dibawanya.

Maka dari itu, tak heran jika langkah yang dilakukan oleh Yamaha dengan membuka kembali kran pemesanan untuk Yamaha XMAX ini merupakan tindakan terbaik guna mencukupi keinginan para konsumen yang ingin membeli skutik buatan pabrik asal Negeri Bunga Sakura tersebut.

Top