Mobil Listrik Tesla Segera Mendarat Di Indonesia!

Mobil Listrik Tesla Akan Tersedia Di Indonesia – Kelahiran produk otomotif oleh berbagai produsen otomotif internasional yang sangat banyak kini satu persatu mulai berdatangan ke Indonesia. Setelah sebelumnya motor listrik Zero Motorcyle buatan produsen motor asal Amerika Serikat, kini giliran mobil listrik Tesla yang sangat populer dikalangan otomotif global akhir-akhir ini. Melalui Prestige Image Motorcars selaku distributor mobil mewah di Indonesia akan menjanjikan untuk memboyong mobil sedan listrik canggih buatan produsen mobil Asal Amerika Serikat ini.

Mobil Listrik Tesla Segera Mendarat Di Indonesia

Mereka bakal menjadwalkan mobil listrik Tesla model S terbaru hadir diawal tahun 2015 ini agar cepat dinikmati konsumen otomotif Indonesia. Diperkirakan jika mengalami masalah atau delay saat pelayaran sampai di Indonesia pada bulan Februari 2015. Rencanyanya pihak ditributor mobil Tesla  di Indonesia tersebut akan me-launching unit terbarunya juga pada bulan Februari.

Sedangkan untuk proses indennya dapat dilakukan mulai awal tahun ini, tetapi untuk proses pengirimannya bisa sampai 6 bulan sampai dengan 1 tahun. Mengingat memang mobil Tesla Model S ini diberikan kuota terbatas tiap bulannya. Sehingga jika dalam waktu sebulan kuota sudah penuh peminat harus bersabar untuk menunggu bulan berikutnya.

Tesla juga akan menyediakan fasilitas pendukung seperti tempat pengisian secara cepat atau ‘Supercharger’  yang mampu mengisi tenaga baterai secara penuh dengan membutuhkan waktu hanya sekitar 40 menit. Fasilitas tersebut akan dilakukan dengan berkerja sama oleh pihak distributor di Indonesia untuk menempatkannya di beberapa titik strategis di seluruh Indonesia. Namun yang pasti cara ini akan dilakukan secara bertahap. Prestige Image Motorcars juga akan mendatangkan ‘enginering’ atau teknisi dari 3 negara yaitu Amerika Serikat, Singapura dan Hongkong agar pelayanan service mobil listrik ini dapat berjalan dengan sempurna.

Untuk harganya cukup bervariasi karena banyaknya varian baterai, spesifikasi dan garansi berbeda yang tersedia untuk Tesla Model S ini. Harganya mulai dari US$ 140.000 atau jika dikonversikan ke mata uang kita senilai Rp 1.7 miliar sampai dengan US$ 195.000 atau jika dikonversikan ke mata uang kita senilai Rp 2.4 miliar. Harga tersebut merupakan harga off the road wilayah Jakarta. Baca juga Aston Martin Terekstrim dan Infiniti Siap Luncurkan Penantang BMW.

Top